Ingin Praktis dan Modis? Pakailah Sepatu Slip On Pria Terbaik

Ingin Praktis dan Modis? Pakailah Sepatu Slip On Pria Terbaik

Deretan sepatu slip on pria terbait yang dapat menunjang penampilan.-Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Slip on adalah model sepatu tanpa tali atau perekat di atasnya. Jadi, Anda bisa memakainya dengan mudah. Anda hanya perlu menyelipkan kaki tanpa harus repot berjongkok saat menggunakannya.

Sepatu slip on tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga mudah dilepaskan. Namun, kenyamanan yang ditawarkan Sepatu slip on tetap diimbangi dengan tampilan yang modis.

Berkat desainnya yang praktis dan simpel, sepatu slip on makin digemari untuk dipakai dalam beraktivitas.

Para produsen pun menyediakan berbagai pilihan sepatu slip on, mulai dari slip on untuk acara kasual hingga acara formal.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sepatu Slip On Pria Casual Dijamin Bergaya

Cara memilih sepatu slip on pria:

Sebelum membeli sepatu slip on untuk pria, ada sejumlah poin yang perlu Anda pertimbangkan. Supaya Anda dapat menemukan sepatu slip on yang tepat, simak tips di bawah ini, yuk! 

Memilih material atau bahannya. Ada beberapa jenis material yang sering digunakan untuk membuat bagian upper sepatu slip on, misalnya:

1. Kanvas, proses perawatannya tidak repot

Kanvas banyak digunakan untuk membuat sneakers atau sepatu kets. Anda yang sangat mengutamakan kenyamanan dapat memilih slip on shoes berbahan kanvas.

Bahan ini biasanya ringan sehingga nyaman dipakai berjalan jauh. Sepatu berbahan kanvas juga bisa dijadikan sepatu santai untuk menemani aktivitas harian di luar ruangan.

BACA JUGA:Sepatu Slip On untuk Sekolah

Perawatan sepatu berbahan kanvas juga mudah dilakukan dan tentunya sepatu kanvas dapat dipadukan dengan berbagai outfit.

Namun, hindari menjemur sepatu kanvas di bawah terik matahari terlalu sering karena bisa menyebabkan warnanya cepat pudar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: