Aplikasi GoPay Kamu Belum Upgrade? Ini Dia Cara Upgrade GoPay Plus

Aplikasi GoPay Kamu Belum Upgrade? Ini Dia Cara Upgrade GoPay Plus

Berikut cara upgrade Aplikasi GoPay menjadi GoPay Plus.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kamu pasti sudah gak asing dong dengan aplikasi pembayaran yang satu ini. Yapsss betul banget.

Aplikasi GoPay yang merupakan bagian dari gojek ini bisa banget kamu jadikan sebagai salah satu metode pembayaran online kamu nih..

Gak cuma bisa buat metode pembayaran online aja, gopay juga bisa kamu gunakan untuk pembelian pulsa ataupun paket data loh. Bayar token listrik, tagihan hingga bayar BPJS juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Sebagai salah satu metode transfer ke bank ataupun ke sesama GoPay tentunya kamu harus upgrade dulu nih aplikasinya. Buat kamu yang belum tau cara upgrade aplikasi GoPay yuk sini aku kasih tau caranya.

BACA JUGA:Teja Paku Alam Kembali di Bawah Mistar Gawang Persib Bandung, Menang Clean Sheet, Sudah di Posisi 5 Klasemen

Pertama, kamu buka aplikasi GoPay. Setelah itu klik banner GoPay Plus. Lalu klik Upgrade sekarang. Nah sebelum itu kamu siapin E-KTP kamu buat memverifikasi data kamu ya.

Selanjutnya upload fotoE-KTP kamu sesuai petunjuk dari aplikasi GoPay. Terakhir upload foto selfie mu dengan E-KTP mu sesuai arahan dari aplikasinya yaa.

Setelah semua step nya kamu lakukan nantinya GoPay akan memberikan notifikasi kalau GoPay kamu sudah ter upgrade. Itu dia cara upgrade aplikasi GoPay kamu jadi GoPay Plus versi aku. Semoga membantu yaa.

Berikutnya adalah Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Internet Telkomsel

Di zaman serba canggih ini sudah banyak sekali Provider kartu SIM seluler yang mampu menyediakan Kuota Belajar. Dari namanya saja sudah bisa dipastikan kalau paket kuota ini diciptakan untuk para pelajar dong yaa..

BACA JUGA:Cara Live di Shopee Agar Banyak Penonton, Yuk Cobain Supaya Jualan Laris Manis

Nah karena aplikasinya ditujukan untuk para pelajar tentu saja kuota belajar ini hanya bisa diakses untuk aplikasi edukasi. 

Di tahun 2020 dan selama Covid menyebar di Indonesia, pemerintah sepakat untuk memberikan bantuan kepada pendidik dan para tenaga pendidik berupa bantuan Kuota Belajar.

Tujuannya tentu saja untuk memberi kemudahan dan dukungan pada program belajar dirumah selama pandemi Covid-19. Namun pada kenyataannya beredar juga tata cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet Telkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: