Permainan Kiper Teja Paku Alam Memukau Bek Persib Bandung, Senang Bisa Clean Sheet

Permainan Kiper Teja Paku Alam Memukau Bek Persib Bandung, Senang Bisa Clean Sheet

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam membuat penampilan gemilang di permainan melawan Persikabo 1973.-Teja Paku Alam/Ist-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Permainan kiper Teja Paku Alam disanjung para bek Persib Bandung, karena bisa clean sheet saat pertandingan melawan Persikabo 1973.

Dengan kegemilangan penjaga gawang Teja Paku Alam, Persib Bandung tiga kebobolan. Penampilan yang sip, membuat Bobotoh juga senang karena bisa clean sheet. 

Hasil ini, sekaligus memperbaiki peringkat Persib Bandung di Klasemen Liga 1. Diharapkan tren ini dapat diteruskan di pertandingan berikutnya. Sehingga Persih dapat terus memperbaiki posisi.

Salah satu yang memuji permainan Teja Paku Alam adalah bek Daisuke Sato. Dia mengaku senang karena deretan pemain belakang tampil solid. Termasuk kegemilangan Teja Paku Alam.

BACA JUGA:Teja Paku Alam Kembali di Bawah Mistar Gawang Persib Bandung, Menang Clean Sheet, Sudah di Posisi 5 Klasemen

Sehingga ketika Persib Bandung kesulitan membongkar pertahanan Persikabo 1973, barisan belakang dapat mempertahankan dari serangan balik lawan.

Skor 0-0 pun berhasil dipertahankan di babak pertama. Sementara permainan Persib Bandung juga terus membaik, di babak kedua hingga akhirnya berhasil mencetak gol.

Daisuke mengaku keberhasilan tersebut tidak lepas dari solidnya penampilan tim. Termasuk para pemain belakang dan penjaga gawang yang tampil baik. 

"Kami memang membutuhkan itu dan harapannya kami bisa menang clean sheet lagi," kata Daisuke Sato, salah satu punggawa Persib Bandung.

BACA JUGA:Cara Live Streaming di Shopee, Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Daisuke Sato menambahkan, permainan rekan-rekannya sangat baik. Sebab, mampu tampil sabar hingga akhirnya mampu menekuk lawan dengan 2 gol tanpa balas.

Yang membuat Daisuke Sato tambah senang, peforma permainan di lini belakang juga kian kokoh. Dirinya pun senang Teja Paku Alam sudah kembali.

"Kami juga senang dengan performa kiper hari ini, juga para pemain belakang. Kami mencatatkan clean sheet," tandas dia.

Baginya, pertandingan Derby Pasundan tersebut berjalan sangat baik. Permainan Persib Bandung juga sangat meyakinkan dan menguasai jalannya laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: