5 Rekomendasi Smartphone Nokia Dengan Harga di Bawah 2 Jutaan

5 Rekomendasi Smartphone Nokia Dengan Harga di Bawah 2 Jutaan

Rekomendasi HP Nokia di bawah harga Rp 2 jutaan.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Ketika kita mendengar merk dari Nokia pasti kita akan tau kalau Nokia adalah handphone jadul atau handphone jaman dulu yang terdengarnya klasik dan begitu legendaris.

Namun seiring berjalan nya waktu, nokia memperkenalkan beberapa handphone yang tidak kalah canggih dari kompetitor handphone lain, mereka mengenalkan hp canggih nya dengan ber sistem operasi android.

Pada Tahun 2017, Nokia memperkenalkan beberapa Smartphone yang sudah mendukung sistem operasi android yang sangat di apresiasi oleh masyarakat karena handphone legendaris mengeluarkan Smartphone yang membuat penasaran.

Tertarik untuk melirik handphone Nokia Android lainnya yang terbaru? berikut kami rekomendasikan 5 pilihan terbaiknya yang sudah berada di jaringan 4G LTE, lengkap dengan spesifikasi dan harganya.

BACA JUGA:3 Smartphone Nokia terbaru di tahun 2023, sudah Android, yuk cek dulu ada apa saja

1. Nokia C12

Nokia C12 adalah handphone dengan keluaran terbaru dan bisa kamu lirik, rilis pada bulan Mei 2023 dengan bandrol harga yang terjangkau ini sangat cocok dimilihi oleh pengguna baru smartphone.

Nokia C12 kini hadir denga nsistem operasi Android Go yang Khusus di gunakan oleh smartphone dengan spesifikasi standard an tidak membutuhkan banyak memori untuk menjalankannya.

Handphone Nokia C12 kini hadir dengan ukuran layar seluas 6.3 inci dengan resolusi yang diberikan nya adalah HD+ yang bisa memberikan ketajaman saat menampilkan sesuatu.

Dengan dibekali oleh kamera belakang tunggal dengan beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP dengan pengoperasian kamera by Google.

BACA JUGA:Ibarat Surat Jatuh Tertimpa Tangga, Amit-amit Jangan Kejadian, Cek Pinjol Ilegal Lewat WA OJK, Tinggal Simpan

Memiliki penyimpanan internaln sebesar 64 GB, namun tidak tersedianya slot memori eksternal. Soal baterai, Nokia C12  berkapasitas 3.000 mAh dengan pengisian daya 5 watt.

  • Harga Nokia C12 sendiri yaitu Rp 1,3 jutaan.
  • Layar: IPS LCD 6.3 inches, 720 x 160 pixels
  • Chipset: SC9863A1 (28nm)
  • Memori Internal: 64GB 3GB RAM
  • Kamera Belakang: 8 MP
  • Kamera Depan: 5 MP
  • OS & Baterai: Android 12 (Go edition), 3000 mAh

2. Nokia C31

Nokia C31 yang memiliki layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi HD+ ini sangat bisa memanjakan mata dengan apa yang kita tonton, dan lagi yang bikin menarik adalah daya tahan baterai nya yang memakai 5050 mAh yang bisa bertahan lama dan bisa dipakai seharian tanpa harus khawatir kehabisan baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: