Catatan Minor Pengelola GBLA Dibalik Kemenangan Persib atas Persikabo 1973

Catatan Minor Pengelola GBLA Dibalik Kemenangan Persib atas Persikabo 1973

Pengelola Stadion GBLA mendapat musibah dengan hilangnya sepeda motor milik salah seorang wartawan saat pertandingan Persib vs Persikabo 1973.-Tangkapan Layar Video-Youtube @inugblatv

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Kemenangan Persib Bandung atas tamunya Persikabo 1973, diwarnai dengan catatan minor yang ditujukan kepada pihak pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan yang dimenangkan oleh pasukan Maung Bandung ini, ternoda oleh aksi pencurian sepeda motor milik salah seorang wartawan.

Sepeda motor milik wartawan Tribun Jabar, hilang di tengah pertandingan Persib vs Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Dari informasi yang diperoleh, korban menyimpan sepeda motornya di area parkir Gerbang Biru Utama Stadion GBLA yang dijaga ketat petugas. 

BACA JUGA:1 Orang Anggota Dalmas Polres Cirebon Kota Terluka saat Amankan Kerusuhan Pilwu di Desa Kapetakan

Pemilik sepeda motor atas nama Cipta Permana ini, mengetahui kendaraanya hilang sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saya keluar dari GBLA menuju tempat parkir sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah dilihat-lihat, motor saya tidak ada di sana," kata Cipta yang sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Cipta menambahkan, saat itu dirinya berusaha untuk mencari informasi tentang sepeda motor miliknya kepada beberapa orang.

"Saya sudah cari dan bertanya satpam setempat, tapi hasilnya nihil. Tidak ada CCTV yang terpasang di area parkir," sambungnya. 

BACA JUGA:Ada 4 Korban Luka Tawuran Simpatisan Calon Kuwu di Kapetakan Cirebon, Puskesmas Kedaton: Kena Lemparan Batu

Dirinya tidak menyangka, motornya yang terparkir di area parkir panitia pelaksana (Panpel) itu bisa hilang. 

Karena di lokasi parkir tersebut, menurutnya banyak panitia dan petugas kepolisian yang berjaga.

"Ketika saya parkir di sini, banyak kendaraan dari petugas kepolisian atau pun para panpel lainnya. Jadi tidak menyangka kejadiannya seperti ini," ujar Cipta. 

Kapolsek Gedebage AKP Kurnia mengaku terkejut, atas aksi pencurian di area yang memiliki penjagaan ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: