Bisa Buat Apa Saja! Kredit Multiguna Usaha Bank BCA, Cek Cara dan Syarat Pengajuannya

Bisa Buat Apa Saja! Kredit Multiguna Usaha Bank BCA, Cek Cara dan Syarat Pengajuannya

Syarat pengajuan Kredit Multiguna Usaha Bank BCA. Foto hanya ilustrasi.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kredit Multiguna Usaha Bank BCA dengan syarat dan cara pengajuannya yang perlu diketahui oleh masyarakat, terutama untuk keperluan pengembangan usaha.

Pengembangan bisnis seringkali memerlukan tambahan modal. Bank Central Asia atau Bank BCA telah menyediakan solusi finansial melalui Kredit Multiguna Usaha dengan plafon mencapai Rp 500 juta dan tenor hingga 5 tahun.

Kredit Multiguna Usaha cocok untuk debitur yang tidak lolos kredit usaha rakyat (KUR) yang merupakan program pemerintah, tetapi membutuhkan peningkatan dalam hal permodalan.

Oleh karena itu, simak informasi selengkapnya agar dapat mempertimbangkan jenis kredit usaha yang satu ini.

BACA JUGA:Peraturan Baru Bank BCA Penutupan Rekening Nasabah Otomatis Berlaku 1 November 2023, Saldo Rp 0 Siap-siap

Sebab, artikel ini akan memberikan gambaran tentang apa yang ditawarkan oleh program Kredit Multiguna Usaha BCA.

Sebab, fasilitas kredit ini dapat diajukan oleh perseorangan maupun badan usaha, selama memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apa Itu Kredit Multiguna Usaha BCA?

Kredit Multiguna Usaha BCA adalah fasilitas pinjaman yang ditawarkan oleh Bank BCA untuk membantu pengusaha dan pelaku usaha dalam memenuhi berbagai kebutuhan bisnis.

BACA JUGA:Gak Pake Ribet, Cara Membayar Angsuran Kendaraan di BAF Melalui Bank BCA

Fasilitas ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan modal tambahan dengan plafon maksimum Rp 500 juta dan tenor hingga 5 tahun.

Kredit Multiguna Usaha vs Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Meskipun mirip dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BCA yang biasanya memiliki tenor 3 tahun, Kredit Multiguna Usaha BCA memiliki beberapa perbedaan kunci.

Kredit Multiguna Usaha BCA memungkinkan tenor hingga 5 tahun, yang bisa menjadi pilihan yang lebih fleksibel untuk pengembangan bisnis yang membutuhkan waktu lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: