Ide Healing Yang Gak Bikin Pusing? Jawabannya Glamping di Linggarjati Kuningan!

Ide Healing Yang Gak Bikin Pusing? Jawabannya Glamping di Linggarjati Kuningan!

Glambing-istimewa-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Kehidupan sehari-hari yang penuh tekanan dan kesibukan seringkali membuat kalian merindukan pelukan keindahan alam yang tenang dan menyejukkan. Untuk itu, ide healing Glamping di Linggarjati Kuningan Jawa Barat ini bisa kalian pakai untuk mendapatkan pengalaman liburan yang luar biasa yang menawarkan kombinasi sempurna antara kemewahan dan kedamaian alam
Linggarjati adalah sebuah desa yang terkenal karena perjanjian Linggarjati yang merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah Indonesia.

Linggarjati dikelilingi oleh alam yang indah, dan juga terdapat perkebunan teh, hutan, dan pemandangan pegunungan yang spektakuler. Hal ini memberikan kesan khusus tersendiri sehingga menjadi destinasi yang cocok untuk mereka yang ingin menikmati ketenangan alam.

Linggarjati juga sudah terkenal dengan berbagai tempat wisatanya, dan kini mereka kembali membuka tempat wisata yang bisa menjadi ide healing untuk kamu!

Glamping merupakan singkatan dari "glamorous camping," yang menggabungkan pengalaman berkemah dengan fasilitas dan kenyamanan yang lebih mewah.

BACA JUGA:Dapet Motor Sekarang Bisa Lebih Gampang dengan Kredit Motor di Bank BCA

BACA JUGA:Wisata di Solo Instagramable dengan harga terjangkau !

Glamping di daerah Linggarjati ini menawarkan berbagai jenis akomodasi glamping yang nyaman dan mewah, seperti tenda-tenda, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, dan fasilitas modern lainnya. Beberapa tenda bahkan memiliki balkon dengan pemandangan alam yang indah.

Selain memberikan kenyamanan di tempat, Glamping Linggarjati juga menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran, kolam renang, taman bermain anak-anak, dan area bersantai.

Berikut salah satu destinasi wisata Glamping di Linggarjati Kuningan Jawa Barat ini yaitu:
1.) DH Garden Caffe and Resto

DH Garden Café & Resto terletak di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dekat dengan destinasi wisata Linggarjati. Lebih dari sekadar kafe dan restoran yang menarik, DH Garden juga menyuguhkan pengalaman wisata glamping yang menyegarkan sekaligus memanjakan pengunjung. Selain itu DH Garden juga memiliki kolam berenang dan taman bermain.

BACA JUGA:Pelatih Persib Bandung Waspadai Pemain Muda Bhayangkara FC

BACA JUGA:MMKSI Perdana Hadirkan Mitsubishi XFORCE Untuk Masyarakat Sumatera di Pekanbaru

Selain tenda-tenda, tersedia juga berbagai tipe kamar yang memiliki desain yang istimewa, seperti bangunan bergaya Belanda dengan kincir angin. Kamar-kamar ini juga sering dikenal sebagai homestay. pemandangan saat malam hari tentunya tidak boleh di sia-siakan, akan terlihat banyaknya sinar lampu kota yang cantik di kejauhan.
DH Garden memberikan tarif glamping permalam kepada pengunjung dengan harga Rp 750.000 untuk kapasitas 3 orang.

Selain itu, DH Garden juga memberikan fasilitasnya kepada pengunjung berupa:
1. Tempat tenda atau kamar yang nyaman dan mewah
2. Pemanas air, Shower, Toilet duduk di setiap kamar mandi
3. Tempat Tidur, Bantal, Selimut
4. Tempat Gym
5. Kolam renang
6. Pemandangan Indah
7. Area Makan
8. Dapur mini.
9. TV.
10. Dispenser, wastafel.

BACA JUGA:Anaknya Hilang Tahun 1970, Sang Bapak Setia Menunggu, Hanya Berbekal Pesan Orang Pintar, Akhirnya Dipertemukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: