Beli 1 Unit Honda CR-V EIYU Dapat 2 Unit CR-V

Beli 1 Unit Honda CR-V EIYU Dapat 2 Unit CR-V

BELI 1 DAPAT 2. Honda EIYU memanjakan konsumennya dengan membeli 1 unit Honda CRV mendapatkan 2 unit Honda CRV, tidak hanya itu customer juga dimanjakan dengan berbagai bonus mulai voucher belanja, voucher menginap, mendapatkan Ikan Arwana hingga trip ke -Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kabar gembira bagi konsumen yang ingin membeli mobil khususnya 1 unit Honda CR-V.

Untuk pembelian 1 unit Honda CR-V di PT EIYU Damai Sejahtera bisa mendapatkan 2 unit Honda CR-V. Koordinator Pemasaran Honda EIYU, Billy B Prabawa kepada Radar membenarkan adanya program membeli 1 unit Honda CR-V mendapatkan 2 unit CR-V di EIYU.

Untuk bisa mendapatkan 2 unit ini, kata Billy, bisa langsung datang ke pameran Honda EIYU di CSB Mall yang digelar sejak tanggal 18-24 September 2023.

“Masih ada kesempatan datang langsung ke CSB Mall,” kata Billy.

BACA JUGA: Angin Segar Skuad Persib, Bojan Hodak Turunkan Formasi Mengerikan

BACA JUGA: Bhayangkara FC vs Persib, Laga Beda Tekanan, Link Live Streaming

Selain di CSB mall, kata Billy, Konsumen yang berminat, bisa datang langsung ke dealer Honda EIYU di Kedawung samping Polsek Kedawung dan Honda EIYU di Indramayu.

“Beli 1 unit Honda CR-V bisa mendapatkan 2 unit, 1 unit untuk ayah, dan unit untuk anaknya, saat itu juga 2 unit CR-V bisa langsung kami anter ke rumah pelanggan,” ujar Billy.

Lebih jauh Billy menjelaskan, kami mengadakan ekshibisi program sip di bulan September mulai 18-24 September 2023, exibition ini sebenarnya melanjutkan program sebelumnya.

Untuk Program regional Jabar Honda sip September, pelanggan yang membeli unit Brio, City Hatchback, WR-V mendapatkan hadiah undian barang elektronik, voucher belanja dan voucher menginap.

BACA JUGA: Lebih Dari 2800 Desa BRILiaN Semakin Berdaya Berkat BRI

BACA JUGA: Cara Mudah Cek Pelanggaran Live di Shopee: Panduan Lengkap

Selain itu, menurut Billy, mendapatkan program Triple bonus, yakni untuk pembelian unit Honda EIYU mendapatkan hadiah ikan arwana, kemudian mendapatkan kejutan hadiah perjalanan luar negeri, kemudian grandprize paket perjalanan umroh.

"Khusus di exibition ini kami berikan diskon terbaik, besaran yakni diskon hingga Rp 50 juta khusus exibition tanggal 18-24 September di CSB," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: