Ultah ke-3, Artugo Luncurkan Chest Freezer K Series

Ultah ke-3, Artugo Luncurkan Chest Freezer K Series

PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncur chest freezer terbarunya di Toko SIP Electronic Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Sabtu siang 23 September 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tepat di momen ulang tahunnya yang ke tiga, PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) brand peranti rumah tangga asli tanah air, meluncurkan produk pembeku atau chest freezer terbarunya.

Launching chest freezer tersebut berlangsung di Toko SIP Electronic Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Sabtu siang 23 September 2023.

Pada acara launching tersebut digelar juga talkshow, demo masak, serta berbagai kuis bertabur hadiah yang disiarkan langsung di akun Instagram @artugoofficial.

“Kegiatan hari ini merupakan persembahan istimewa kami (Artugo) untuk konsumen setia."

BACA JUGA:Beli 1 Unit Honda CR-V EIYU Dapat 2 Unit CR-V

"Dengan kepercayaan dari konsumen dan dukungan dari berbagai pihak, terutama mitra dealer dan awak media, kami optimis Artugo akan kian berkembang menjadi merek pilihan masyarakat, terutama di Cirebon," ujar Robert Widjaja, CEO Artugo ditemui radarcirebon.com di sela-sela kegiatan launching, Sabtu 23 September 2023.

Robert menjelaskan, chest freezer merupakan produk unggulan dari Artugo hadir dengan inner material yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM), yaitu material yang terbuat dari besi yang dilapisi, sehingga lebih kuat terhadap benturan, tahan lama, dan mudah dibersihkan.

"Kami terus melakukan inovasi dan pembaruan baik dari segi tampilan maupun fitur."

"Performa chest freezer Artugo akan makin mumpuni terutama saat digunakan sebagai produk penunjang usaha dimana kekuatan produk sangat berperan penting untuk menjamin panjangnya usia pakai," jelasnya.

BACA JUGA:Bhayangkara FC vs Persib, Laga Beda Tekanan, Link Live Streaming

Menurut Robert, chest freezer hadir dalam kapasitas 100 dan 200 liter. 

Artugo K Series di claim sebagai chest freezer berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau. 

"Seperti chest freezer ARTUGO tipe lainnya, K Series juga memiliki wide range voltage compressor sebagai tulang punggung yang akan menjamin kinerja produk tetap optimal saat tegangan listrik yang tidak stabil antara 160-260 volt."

Dari sisi tampilan, K Series terlihat anggun dalam balutan warna glamming black," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase