Penjualan Tiket MotoGP 2023 di Mandalika Sudah Dibuka, Warga NTB Dapat Diskon 50 Persen

Penjualan Tiket MotoGP 2023 di Mandalika Sudah Dibuka, Warga NTB Dapat Diskon 50 Persen

Ilustrasi foto, Enea Bastianini di MotoGP Mandalika. Foto: -Gresini Racing-JPNN.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Dalam waktu dekat, seri Indonesia MotoGP 2023 akan siap digelar di Pertamina Mandalika International Circuit di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober 2023.

Dalam hal penjualan tiket, saat ini sudah dibuka di Lombok Epicentrum Mall, Lantai Ground, dari 2 September hingga 13 Oktober 2023.

Operasionalnya beroperasi dari Senin hingga Minggu dari pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Selain itu, mobile ticketing akan tersedia dari 8 September hingga 15 Oktober 2023, yang dibuka dari Jumat hingga Minggu dari pukul 13.00 hingga 22.00 WITA.

Rota Coffee Barents, Anglo, Ancibara, Natura Cafe & Resto, Maktal Bar, Meekow, Bonum Coffee, Nyaman Coffee, Kava Eatery, Umami, Eureka, Kampung Melayu, Majapahit Food Center, Starbuck, Skala Coffee, Lesehan Rembiga, dan Bakso Pak Majid memiliki layanan mobile ticketing.

BACA JUGA:Polres Ciko Kembali Memberikan Bantuan Air Bersih ke Masyarakat Terdampak Kekeringan

Meskipun tidak ada tiket gratis, masyarakat NTB dapat mendapatkan harga khusus dengan diskon 50 persen untuk kategori tiket Grandstand Regular dan Festival.

Tiket dengan harga spesial ini dapat dibeli mulai 13 September 2023.

Penyelenggara berkomitmen untuk mendorong partisipasi publik dalam gelaran ini dan mendukung pembangunan di NTB, khususnya Pulau Lombok, dengan memberikan diskon tiket hingga 50 persen sejak H-30 Indonesia GP 2023.

Sementara itu, MGPA dan Dyandra&Co. telah menyiapkan berbagai platform untuk menjual tiket secara umum, baik secara online maupun offline, serta melalui agen perjalanan.

BACA JUGA:Ingin mengajukan KUR Bank BCA, Ini adalah Jenis Agunan yang Harus Persiapkan

Untuk membeli tiket secara online, Anda dapat mengunjungi themandalikagp.com, Dyandra Tiket, MyPertamina, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Livin by Mandiri, dan Alfagift. Untuk membeli tiket secara offline, Anda dapat mengunjungi sejumlah agen perjalanan yang terletak di berbagai kota.

Priandhi Satria, direktur utama MGPA, mengatakan bahwa banyaknya channel penjualan tiket yang tersedia diharapkan dapat menampung antusiasme penonton dan membuat pembelian tiket lebih mudah.

Priandhi menyatakan dalam keterangan resminya, "Channel pembelian tiket cukup banyak, jadi semoga ini bisa memberi kemudahan bagi siapa saja yang ingin membeli tiket baik secara offline maupun online."

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra&Co., menyatakan bahwa berbagai platform telah dibuka untuk pembelian tiket Indonesian GP 2023.

BACA JUGA:TERBARU! Syarat dan Ketentuan Pengajuan KTA Bank BCA 2023

Ini menunjukkan komitmen penyelenggara untuk membantu orang-orang yang ingin menonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

"Kami ingin membuat pembelian tiket Indonesian GP 2023 mudah bagi masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menyukseskan gelaran bergengsi kelas dunia,” paparnya.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Indonesian GP 2023—Pertamina Grand Prix of Indonesia—di www.themandalikagp.com dan di akun Instagram @themandalikagp. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase