DJI Mini 4 Pro Meluncur ke Pasaran, Ada Teknologi Canggih Ini, Waktu Terbang 45 Menit

DJI Mini 4 Pro Meluncur ke Pasaran, Ada Teknologi Canggih Ini, Waktu Terbang 45 Menit

Drone DJI Mini 4 Pro yang mampu terbang selama 45 menit.-Erajaya-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COMDJI Mini 4 Pro resmi meluncur ke pasaran dan diumumkan Erajaya Active Lifestyle.

Drone mungil DJI Mini 4 Pro memiliki beragam keunggulan dan salah satu yang menarik adalah terkait dengan teknologi kamera inovatif.

Dengan kemampuan dan fitur teknologinya, tentu DJI Mini 4 Pro bakal menjadi pilihan dari pengguna pesawat tanpa awak tersebut.

Selain kelebihan dari sisi spesifikasi, keunggulan dari drone ini adalah ringkas dibawa dan digunakan karena bentuknya yang cukup mungil.

BACA JUGA:CANGGIH BANGET! Drone Tilang Elektronik Korlantas Polri Bisa Tilang Kendaraan, Ada Parasutnya

Keunggulan tersebut tentu menjadi nilai lebih, terutama mereka yang ingin membawa drone untuk kebutuhan dokumentasi liburan.

Apalagi Mini 4 Pro juga membidik segmen pemula yang tentunya menginginkan produk drone yang ringkas, andal dan mudah digunakan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, Mini 4 Pro adalah drone untuk pemula yang memiliki segudang kelebihan dalam hal kemampuan kamera, navigasi di udara, sensor rintangan dan transmisi video.

“Kami optimistis bahwa pelanggan setia yang ingin mendapatkan drone pertamanya akan mempertimbangkan Mini 4 Pro, dan mendapatkannya secara mudah di jaringan ritel Erajaya Group,” kata Djohan, lewat siaran pers yang diterima radarcirebon.com, Selasa, 26, September 2023.

BACA JUGA:Semua Sisi Dikepung! Korlantas Polri Pakai Drone untuk ETLE

Mini 4 Pro didesain agar mudah dibawa dengan bobot tidak sampai 249 gram.

Pengguna bisa membawa ke lebih banyak tempat dan menerbangkan-nya dengan lebih bebas, karena beratnya selaras dengan regulasi drone di banyak negara.

Kemampuan Mini 4 Pro dalam mengambil gambar didukung oleh sensor CMOS 1/1,3 inchi untuk merekam foto dengan resolusi 48MP.

Video HDR dengan resolusi 4K/60fps dan video Slo-Mo dengan resolusi 4K/100fps. Fitur video Night Shots menghasilkan gambar dengan hasil yang jernih meskipun dalam kondisi rendah cahaya berkat enhanced noise reduction algorithm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: