DJI Mini 4 Pro Meluncur ke Pasaran, Ada Teknologi Canggih Ini, Waktu Terbang 45 Menit

DJI Mini 4 Pro Meluncur ke Pasaran, Ada Teknologi Canggih Ini, Waktu Terbang 45 Menit

Drone DJI Mini 4 Pro yang mampu terbang selama 45 menit.-Erajaya-radarcirebon.com

BACA JUGA:Alasan Bojan Hodak Mengubah Ciro Alves Jadi Supersub, Bobotoh Dibikin Ketar-ketir dan Menyesal

Mini 4 Pro juga mendukung True Vertical Shooting yang mampu menghasilkan konten luar biasa untuk diunggah di media sosial.

Pengguna Mini 4 Pro akan mendapatkan jaminan rasa aman selama menerbangkan drone berkat teknologi omnidirectional obstacle sensing yang bisa mendeteksi halangan dari berbagai arah.

Teknologi Advanced Pilot Assistance Systems (APAS) juga ikut membantu penerbang drone selama bernavigasi melalui kemampuan untuk mengerem secara otomatis dan mengitari rintangan.

Waktu terbang yang dimiliki oleh Mini 4 Pro mencapai 34 menit, hal itu memberi lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk menghasilkan karya kreatif. Menggunakan Intelligent Flight Battery Plus2.

BACA JUGA:Kebakaran di TPA Kopi Luhur Menimbulkan Asap Tebal, Kondisi Angin Kencang

Waktu terbang drone ini bisa bertambah menjadi 45 menit. Teknologi O4 video transmission memastikan kontrol drone yang responsif dan transmisi video 1080p/60fps FHD dengan jarak hingga 20 kilometer.

Pengguna juga bisa mengambil gambar dari udara dengan lebih efisien berkat Waypoint Flight untuk terbang dengan rute tertentu.

Begitu pula fitur Cruise Control yang memudahkan pengguna untuk terbang jarak jauh tanpa membuat tangan lelah. Fitur Advanced Return-to-Home secara otomatis akan memastikan rute pulang secara aman.

Selain itu, Mini 4 Pro juga menawarkan sejumlah fitur pengambilan gambar secara kreatif seperti Spotlight, Point of Interest dan Active Track 360° untuk menghasilkan karya sekelas profesional.

BACA JUGA:Orang Baru di Persib Didatangkan dari Kroasia, Support System untuk Bojan Hodak

Tidak hanya itu, fitur-fitur cerdas lainnya dari Mini 4 Pro yang bisa dipakai meliputi MasterShots, QuickShots, Hyperlapse, Panorama dan QuickTransfer.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan empat paket pembelian Mini 4 Pro untuk menjawab kebutuhan dari setiap penggunanya: DJI Mini 4 Pro (DJI RC-N2), DJI Mini 4 Pro (DJI RC 2), DJI Mini 4 Pro Fly More Combo (DJI RC 2) dan DJI Mini 4 Pro Fly More Combo Plus (DJI RC 2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: