H-2 Penayangam Film Petualangan Sherina 2 di Cirebon Tak Ada Tiket Pre-Sale, Sudah Ada Booked 1 Teater

H-2 Penayangam Film Petualangan Sherina 2 di Cirebon Tak Ada Tiket Pre-Sale, Sudah Ada Booked 1 Teater

Film Petualangan Sherina 2 akan tayang 28 September di CGV GCM-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Film Petualangan Sherina menjadi film indonesia pertama yang sukses ditonton oleh 1,6 juta penonton di tahun 2000.

Kini Petualangan Sherina 2 akan kembali hadir di bioskop pada 28 September mendatang.

Namun film yang sudah ditunggu selama 23 tahun ini ternyata tidak menerapakan penjualan pre-sale pada pemutaran perdananya.

Meski begitu, antusias penonton Cirebon sudah terlihat dari penonton yang sudah melakukan pemesanan 1 teater untuk menonton film ini. 

Marketing dan Manager on Duty CGV Grage City Mall, Intan Lestari menuturkan antusias penonton Petualangan Sherina di Cirebon sudah mulai terlihat dari banyaknya komentar yang membanjiri akun social media CGV Cirebon.

Tak sedikit yang menunggu penayangan film yang menceritakan kisah persahabatan Sherina dan Shadam ini.

"Di H-2 penayangan perdananya, sudah ada yang booked 1 teater yang berjumlah 140 seat untuk menonton di minggu kedua," terangnya. 

BACA JUGA:OH TERNYATA! Ini Penyebab Pengajuan KUR Bank BCA Ditolak, Jangan Lewatkan Kredit dengan Bunga Rendah

Meski begitu, Intan menuturkan hingga ini belum bisa diinformasikan jadwal penayangan film Petualangan Sherina 2 di Cirebon.

Film ini juga tidak menggunakan sistem pre-sale. Namun ia memastikan film ini akan bisa ditonton pada 28 September mendatang.

"Karena film ini akan memberikan nostalgia bagi generasi 90-an bisa jadi akan ada antrean panjang di loket mengulang nostalgia saat penayangan film Petualangan Sherina pertama dimana tiket nonton belum bisa dilakukan secara online, namun kami masih menunggu konfirmasi," paparnya.

Sedikit tips bagi yang ingin menonton di hari penayangan perdana Film Petualangan Sherina di CGV GCM.

Penonton bisa memantau aplikasi CGV atau website di hari Rabu malam. Update jadwal biasanya akan dilakukan setiap pukul 21.00 atau 22.00 WIB.

"Announce untuk penayangan biasanya akan diinformasikan pada malam sebelum hari penayangan, jadi pastikan dapat tiket penayangan di hari pertama," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: