Beli Laptop atau Tablet? Simak Review Xiaomi Pad 6 Berikut Ini, Murah dan Canggih

Beli Laptop atau Tablet? Simak Review Xiaomi Pad 6 Berikut Ini, Murah dan Canggih

Review Xiaomi Pad 6 yang mampu menunjang pekerjaan sehari-hari, jadi pilih laptop atau tablet.-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pilih laptop atau tablet? Simak dulu review lengkap Xiaomi Pad 6 berikut ini, perangkat mobile yang murah dan canggih.

Ingin memiliki tablet yang berteknologi cerdas namun harganya terjangkau Kebetulan nih Xiaomi baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Pad 6.

Penasaran seperti apa? Yuk simak review Xiaomi Pad 6 ini sampai habis.

Xiaomi Pad 6 diumumkan pada bulan April dan langsung diluncurkan di China, tetapi baru-baru ini mulai tersedia di pasar internasional.

BACA JUGA:Gaya Trendi di Momen Lebaran dengan Wearable Terbaru Xiaomi, dari Redmi Watch 3, Redmi Buds 4 dan Redmi Buds

Tablet ini diluncurkan di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2023. Tablet ini menyajikan pengalaman yang baru dan beberapa aksesori penting yang tidak akan membuat kantong bolong.

Harga jualnya yang amat terjangkau, hanya Rp4,9 jutaan saja. Walau harganya tidak melebihi dari Rp5 juta, tetapi tablet ini dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni.

Tampilan dari Pad 6 ini pasti langsung mencuri perhatian kamu dengan desain unibodi yang sederhana dan layar berukuran cukup besar 11 inci yang memiliki resolusi tinggi, kedalaman warna 10-bit, refresh rate 144Hz, dan sertifikasi Dolby Vision.

Ada empat speaker Dolby Atmos untuk melengkapi layar impresif tersebut. Xiaomi Pad 6 didukung oleh chipset Snapdragon 870 yang kuat dan tersedia dalam varian RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan 128GB atau 256GB.

BACA JUGA:HP 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP, Redmi 12C dari Xiaomi Resmi Diluncurkan

Sayangnya, tidak ada konektivitas seluler untuk Pad 6 ini. Pad 6 mendukung Wi-Fi 6, memiliki baterai besar 8840mAh dengan pengisian daya 33W yang cepat, dan menjalankan sistem Android 13 dengan MIUI 14 yang mendukung hingga 4 aplikasi aktif di layar.

Bingkai layar tablet ini cukup tipis dan merata di semua sisi. Jika kamu memegang tablet dalam orientasi lanskap dengan port USB-C menghadap ke kiri, maka kamera ultrawide-angle depan 8MP akan terletak di tengah atas layar, Kamera ini mendukung FocusFrame.

Semua hal ini ditempatkan secara simetris di sisi kiri dan kanan, mengingat kita masih berbicara dalam istilah lanskap. Sisi kiri juga memiliki tombol daya/kunci bersama salah satu speaker.

Tablet ini tidak memiliki sistem keamanan biometric, tidak ada pemindai sidik jari atau pemindai wajah 3D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: