Beli Laptop atau Tablet? Simak Review Xiaomi Pad 6 Berikut Ini, Murah dan Canggih

Beli Laptop atau Tablet? Simak Review Xiaomi Pad 6 Berikut Ini, Murah dan Canggih

Review Xiaomi Pad 6 yang mampu menunjang pekerjaan sehari-hari, jadi pilih laptop atau tablet.-Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Cara Cek RAM Laptop Paling Sederhana, Ketahui di Sini

Kamu harus mengandalkan PIN/sandi, atau jika kamu ingin membuat sistem membuka kunci lebih nyaman, kamu dapat mengatur pengenalan wajah 2D atau membuka kunci dengan aksesori Bluetooth seperti smartwatch.

Pada Sisi kanan memiliki port USB-C dan salah satu mikrofon di antara dua speaker. Tidak tombol apa-apa di bagian bawah.

Di bagian atas terdapat tombol pengaturan volume, dua mikrofon, dan pin magnetik untuk pena stylus opsional Smart Pen. Bagian belakang Xiaomi Pad 6 sebagian besar bersih.

Ada kotak hitam yang menampung kamera belakang 13MP, lampu kilat LED, dan satu mikrofon lagi. Kotak ini menonjol sedikit, dan jika Anda menggunakan tablet di atas meja tanpa casing, akan sedikit bergoyang.

BACA JUGA:5 Cara Mengatur Kecerahan Layar Komputer dan Laptop, Tidak Sulit, Kok

Xiaomi Pad 6 ini hadir dengan chipset kelas atas yaitu Snapdragon 870. Performa yang dihasilkan tentu cukup menarik karena sudah mampu menjalankan berbagai game favorit kamu.

Chipset ini dibuat pada fabrikasi 7 nm dengan menghadirkan tiga klaster inti prosesor dengan octa-core.

Prosesor tersebut terdiri dari satu Kryo 585 Prime berbasis Cortex A77 (3,2 GHz). Selain itu, ada tiga core performa dari Kryo 585 Gold berbasis Cortex A77 (2,42 GHz).

Terakhir ada empat core efisiensi dari Kryo 585 Silver berbasis Cortex A55 (1,8 GHz).

BACA JUGA:Apa Daftar Skincare yang Wajib Dimiliki oleh Para Pemula?

Untuk mengoptimalkan performa yang dihasilkan, chipset ini kemudian dipadukan dengan kapasitas RAM yang lebih luas. Xiaomi Pad 6 yang hadir resmi di Indonesia hadir dengan RAM 8 GB.

Jenis RAM yang digunakan juga sudah LPDDR5. Sedangkan jenis memori internalnya yaitu UFS 3.1 dengan kapasitas 256 GB.

Sayangnya, Xiaomi Pad 6 ini tidak menyediakan slot microSD di dalamnya. Dengan begitu, kapasitas dari memori internal sudah tidak bisa lagi diperluas.

Kapasitas baterai yang digunakan dalam Xiaomi Pad 6 ini mencapai 8.839 mAh. Jenis baterai yang digunakannya adalah Li-Po dengan sifat non-removable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: