Beli Laptop atau Tablet? Simak Review Xiaomi Pad 6 Berikut Ini, Murah dan Canggih

Beli Laptop atau Tablet? Simak Review Xiaomi Pad 6 Berikut Ini, Murah dan Canggih

Review Xiaomi Pad 6 yang mampu menunjang pekerjaan sehari-hari, jadi pilih laptop atau tablet.-Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Gelar Musdesus, Desa Sindanglaut Mendukung CDOB Cirebon Timur

Harga spesial tersebut adalah Rp6.497.000. Dengan banderol harga tersebut, calon konsumen bisa mendapatkan tablet Xiaomi pad 6, Smart Pen Gen 2 dan keyboard case-nya.

Sayangnya, promo ini terbatas di masa pemesanan dari 8 sampai 14 Agustus 2023.

Jadi kesimpulannya, Tablet ini sebenarnya memiliki banyak fitur yang menarik, termasuk bodi aluminium unibody dengan kualitas konstruksi yang baik, layar berkualitas tinggi, pilihan aksesori resmi yang lengkap, dan performa yang handal berkat kehadiran Snapdragon 870.

Fitur tambahan seperti kualitas audio yang baik, kenyamanan saat menggunakan layar, dan kepuasan saat menggunakan keyboard untuk bekerja, merupakan kelebihan yang bisa dinikmati oleh pengguna tablet ini.

BACA JUGA:Sebutan Baru Persib Bandung, Tukang Prank Lawan

Dan tentunya Xiaomi Pad 6 tampaknya menjadi tablet yang menjanjikan dengan harga yang terbilang murah hanya Rp4,9 jutaan saja. Serta penggunaannya yang cocok untuk multimedia, bermain game, bekerja, dan bahkan untuk keperluan sekolah. 

Namun tablet ini mungkin kurang ideal untuk mendukung produktivitas saat diluar rumah atau ruangan. Alasannya adalah karena tablet ini tidak memiliki dukungan untuk jaringan seluler.

Nah, demikian review dari Tablet Xiaomi Pad 6 yang baru saja rilis, jadi pilih beli laptop atau tablet? (rayhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: