80 Menit Krusial Arsan Makarin dan Rela Berkoban, Pemuda Sumedang Lakukan Ini demi Persib

80 Menit Krusial Arsan Makarin dan Rela Berkoban, Pemuda Sumedang Lakukan Ini demi Persib

Arsan Makarin (tengah) saat latihan bersama skuad Persib Bandung di GBLA. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Arsan Makarin salah satu pemain muda Persib Bandung yang dapat sorotan publik di putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Berkat kedatangan Bojan Hodak, kemampuannya jadi lebih terasah. Kematangannya sebagai seorang penyerang juga makin terlihat.

Hingga pekan ke-13 Liga 1, Arsan Makarin sudah mencatat 4 penampilan bersama Persib. Total sudah bermain selama 80 menit.

Di setiap pertandingan, Arsan mampu membuktikan bahwa kepercayaan Bojan kepadanya tidak salah. Meski selalu datang dari bangku cadangan tapi berhasil membikin perubahan.

Potensi salah satu pemain termuda dalam skuad Maung Bandung saat ini cukup besar untuk bisa mengukir sejarah bersama tim di liga.

Bojan Hodak menurunkan Arsan Makarin ketika Persib melawan Bhayangkara FC (3 menit), Persikabo 1973 (23), RANS Nusantara FC (25) dan PSIS Semarang (29).

Total menit bermainnya memang belum melewati catatan musim lalu ketika Persib masih dilatih Luis Milla. Ketika itu Arsan memiliki catatan 171 menit bermain. 

BACA JUGA:Satgas Anti Mafia Bola Tangkap 6 Tersangka Match Fixing yang Beroperasi di Liga 2

BACA JUGA:Saldo Anda Cuma Segini, Siap-siap Rekening Bank BCA Ditutup Otomatis, Ada Aturan Baru Mulai 1 November 2023

Tapi kompetisi masih panjang. Arsan masih memiliki peluang untuk mencatatkan menit bermain yang lebih banyak.

Asalkan bisa konsisten, tidak mustahil pemuda asal Sumedang ini bisa menjelma sebagai andalan baru di Persib. Apa lagi Bojan Hodak memiliki komitmen yang besar terhadap para pemain muda.

Pelatih asal Kroasia ini tidak ragu-ragu memberikan kepercayaan kepada para pemain yang masih hijau untuk menimba pengalaman lebih banyak.

Komitmen sang pelatih melipatgandakan motivasi para pemain muda termasuk Arsan Makarin.

“Alhamdulillah mendapat kepercayaan dari pelatih dan dapat memberikan yang terbaik," kata Arsan dilansir dari laman resmi klub. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: