Indosat Ooredoo Hutchison Capai Pertumbuhan Positif di Semster 1 2023

Indosat Ooredoo Hutchison Capai Pertumbuhan Positif di Semster 1 2023

AVP-Public Relation for West Banten & Bodetabek Area Indosat Ooredoo Hutchison, Randy Sembiring dalam Media Meet Up di Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pencapaian membanggakan telah dicapai Inodsat Ooredoo Hutchison (IOH) di semester pertama 2023.

Hal tersebut turut dijabarkan dalam kegiatan Media Meet Up bersama awak Media di Cirebon, beberapa waktu lalu.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang melalui AVP-Public Relation for West Banten & Bodetabek Area Indosat Ooredoo Hutchison, Randy Sembiring menuturkan pada semester pertama di 2023 ini, IOH berhasil mencapai pertumbuhan bisnis yang positif.

Di tahun 2023 pada semster pertama ini IOH berhasil mencapai pendapatan yang tumbuh 10% secara year on year (yoy) yakni Rp24,7 T.

Peningkatan ini menjadi salah satu pencapaian yang luar biasa dimana menjadi bukti IOH dalam mendukung transformasi digitalisasi di Indonesia.

"Ini juga memberikan nilai tambah pada masyarakat dan pelanggan IOH untuk mempercayakan IOH dalam mengembangkan transformasi digital lebih baik lagi di Indonesia," terangnya.

Pencapaian membanggakan ini tentunya tak luput dari terlaksananya marger dengan 3 yang dilakukan pada 2021 lalu.

BACA JUGA:Jadwal Indonesia vs Uzbekistan Hari Ini, Motivasi Tinggi Bisakah Menolong Garuda Muda

BACA JUGA:Bukan Cuma Wortel, Ini Dia 10 Makanan yang Bagus untuk Kesehatan Mata Asal Rutin Dikonsumsi

Secara jarngan, IOH berhasil mengintegrasikan lebih dari 41ribu site hingga bulan April 2023.

"Dengan pengintegrasian site ini masyarakat bisa meraskaan jaringan lebih baik bahkan saat di dalam ruangan," ungkapnya.

Sementara itu, sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat pada pilar Pendidikan Digital, IOH juga telah meluncurkan program IDCamp 2023 di bulan September 2023 ini.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan IDCamp 2023 diluncurkan dengan dua kelas baru dan program untuk para alumninya.

Kedua kelas tersebut menjawab tingginya kebutuhan talenta digital Indonesia dengan keahlian data science dan cybersecurity.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: