Antusiasme Warga Desa kepada AMIN, Anies Baswedan Pituin Kuningan

Antusiasme Warga Desa kepada AMIN, Anies Baswedan Pituin Kuningan

Warga desa di Kuningan menyambut antusias pasangan AMIN yakni Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar. -Ist-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Di berbagai pelosok desa saat ini, sososk AMIN (Anies BaswedanMuhaimin Iskandar) semakin dikenal luas masyarakat.

"Masyarakat desa antusias saat kita jelaskan tentang figur AMIN, mereka semakin terbuka pikirannya dan sudah semakin paham memilih pemimpin yang amanah kedepan,” jelas Nani Iryaniwati Sekretaris Komunitas Relawan  P-24 Kuningan disela-sela kegiatannya di Desa Dukuhbadag Kecamatan Cibingbin Kab Kuningan beberapa waktu lalu.

Komunitas Relawan P-24 Kab.Kuningan merupakan salah satu komunitas relawan yang bergerak secara masiff melalui 3000 anggotanya yang tersebar di 30 kecamatan.

“Bekerjasama dengan Rumah Pemenangan Relawan ABW Kuningan, kami juga sudah mendirikan 7 Rumah pemenangan di berbagai desa, tentu ini juga menjadi posko relawan untuk saling berbagi informasi dan berkegiatan bersama,” papar Nani.

BACA JUGA:Belajar dari Warung Upnormal, Bangkrut karena Salah Perhitungan, Matematika Tak Pernah Bohong

Hal senada disampaikan Hj Euis Rowiyah salah satu tokoh masyarakat di Desa Dukuhbadag yang merasakan kebahagiannya bahwa Desa Anies saat ini sudah berdiri, serta gaungnya terus menggema di seluruh desa di Kab.Kuningan.

"Kami siap menghidupkan Desa Anies sesuai kemampuan yang ada. Itu salah satu bentuk kepedulian kami kepada perbaikan dan perubahan negeri kedepan," papar Hj Euis

Sedangkan Ketua Komunitas P-24 H.Iskhaq Yakub MPdI mengatakan figur Anies Baswedan adalah sosok yang tepat memimpin Indonesia kedepan.

“Meskipun banyak ujian dan fitnah yang menerpa, tetapi kami yakin, Allah SWT selalu melindungi beliau serta kuat menghadapi berbagai tantangan kedepan,” ucap Iskhaq.

BACA JUGA:Tok! Menteri Perdagangan RI Resmi Melarang Berniaga di TikTok

Kesabaran figur kharismatik kelahiran Kuningan yang pernah dinobatkan sebagai Tokoh Intelektual Muda Berpengaruh di Dunia tersebut telah memberikan inspirasi dan semangat bagi para relawan.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Kuningan yang juga salah satu pembina Silaturahmi Sadulur Kuningan H Atang Sugiono mengatakan berbagai kegiatan  komunitas relawan Anies Baswedan merupakan bentuk dukungan bagi putra Kuningan untuk memimpin negeri ini kedepan.

“Sebagai pituin Kuningan, wajib hukumnya mendukung AMIN sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2024 nanti,” ungkap Atang.

Menurutnya, kita bisa melihat secara obyektif dengan hati yang jernih mengapa AMIN layak memimpin negeri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: