Jadwal Liga 1 Persib vs Persita, Waspada Ledakan Pemain Muda Pendekar Cisadane di GBLA

Jadwal Liga 1 Persib vs Persita, Waspada Ledakan Pemain Muda Pendekar Cisadane di GBLA

Esal Sahrul dan kawan-kawan melakukan selebrasi usai cetak gol. Foto:-Persita-Twitter

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Jadwal pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 Persib vs Persita. Laga ini akan dihelat pada Minggu 1 Oktober 2023.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akankah kembali menjadi saksi kedigdayaan Maung Bandung di kandang sendiri atau justru tim tamu yang akan meledak dan pulang dengan tiga poin?

Di atas kertas, Persib memang unggul segalanya dari Persita. Mulai dari materi pemain yang lebih mentereng hingga peringkat di papan klasemen.

Pangeran Biru harusnya lebih percaya diri dari Pendekar Cisadane. Apalagi, beberapa pemain yang sempat cedera sudah pulin 100 persen.

Maung Bandung bisa bermain dengan kekuatan penuh di depan publik sendiri.

Persib yang belum terkalahkan di lima pertandingan akan menghadapi Persita sedang berusaha mempertahankan kebangkitannya.

Persita menang dari Dewa United pada laga terakhir mereka di Liga 1. Mereka memenangkan Derby Tangerang dengan skor tipis 1-0 pekan lalu.

BACA JUGA:Sosok Raden Saleh, Pemain Legendaris Simbol Persib Bandung, Paling Dekat dengan Bobotoh

BACA JUGA:Ada yang Tanya, Bolehkan Uang Iuran BPJS Kesehatan Bisa Ditarik Kalau Tidak Sakit? Nih Penjelasannya

Ingat, dari segi kualitas pemain, Dewa United juga lebih mentereng dari Persita. Ternyata itu bukan jaminan. Keberuntungan bisa berpihak ke mana saja.

Oleh karena itu, Persib tak bisa menganggap enteng calon lawannya. Mereka harus tetap fokus pada pencapaian dan target yang sudah ada di depan mata.

Persita berupaya memaksimalkan persiapan sebelum berangkat ke Bandung. Motivasi dan semangat para pemain terus dibangun.

Meski tidak dijagokan, mereka tetap bertekad tidak akan menyerah dengan mudah. Bila perlu ngotot terus untuk meredam agresivitas Ciro Alves dan kawan-kawan.

Esal Sahrul dan kawan-kawan sudah mempersiapkan kejutan untuk Pangeran Bairu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: