Menguat, Peluang King Eze Kembali ke Persib

Menguat, Peluang King Eze Kembali ke Persib

Mantan penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel berpeluang untuk dibawa pulang kembali pihak manajemen di putran kedua Liga 1 2023/2024.-Tangkapan Layar Video-Youtube

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Mantan striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel, disebutkan bakal direkrut kembali pihak manajemen pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Ezechiel N'Douassel yang kini bermain di Liga 2 Indonesia bersama Bekasi City FC, 'mengamuk' dan menjelma menjadi top skor sementara.

Dilansir dari Liga Indonesia Baru, hingga 25 September 2023, Ezechiel N'Douassel sudah mengoleksi 5 gol, terpaut 3 gol dari pencetak gol terbanyak kedua milik Hari Nur Yulianto dari Malut United.

Penampilan gemilang pemain yang disebut King Eze oleh Bobotoh itu, membawa Bekasi City FC kini bertengger di pemuncak klasemen Grup Tengah dengan 13 poin.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Bobotoh Jelang Duel Persib vs Persita di GBLA, Sudah Bisa Lega

Berada di bawah Bekasi City FC, Persijap Jepara di posisi kedua dengan raihan 11 poin.

King Eze yang seolah mengulang kembali masa keemasannya di Persib Bandung, diprediksi bakal kembali dibawa pulang PT PBB.

Dikutip dari Kang Sport, performa King Eze yang kembali tampil baik bersama Bekasi City FC, merupakan sosok yang tepat mengisi barisan penyerang Maung Bandung.

Keberadaan David da Silva yang mulai mengalami penurunan, bisa digantikan perannya oleh pemain Tim Nasional Chad ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 Persib vs Persita, Waspada Ledakan Pemain Muda Pendekar Cisadane di GBLA

Keberadaan Bojan Hodak selaku pelatih baru di tubuh Persib, kemungkinan akan membawa pemain baru di putaran kedua nanti.

"Menarik untuk dinantikan, Bojan Hodak kemungkinan bisa menggaet Wiljan Pluim atau Ezechiel N'Douassel," sebutnya dikutip radarcirebon.com, 29 September 2023.

Ezechiel N'Douassel sendiri saat berseragam Persib Bandung, merupakan sosok bomber predator yang disegani tim lawan.

Penyerang berusia 34 tahun itu, diikat dengan status bebas transfer dan membela Persib pada periode 2017 hingga awal 2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: