Bagi Perempuan, Setidaknya Ada 6 Masalah Terberat di Setahun Pertama Pernikahan, Bisa jadi Rujukan Para Jomblo

Bagi Perempuan, Setidaknya Ada 6 Masalah Terberat di Setahun Pertama Pernikahan, Bisa jadi Rujukan Para Jomblo

Masalah yang dihadapi perempuan setahun pertama pernikahan.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dalam bayangan banyak orang, terutama para jomblo, menikah itu indah, enak dan penuh cinta kasih. Ternyata tidak semuanya seperti itu. 

Banyak “drama” yang harus dilewati, bahkan sejak awal pernikahan. Setahun pertama itu merupakan yang terberat menjalaninya. 

Terutama bagi para perempuan, tahun pertama pernikahan itu banyak sekali masalah yang harus dihadapi. 

Selain kaget hidup tidak sendiri lagi, yang paling nelangsa adalah tidak sesuai ekspektasi ketika masih sendiri. Bahkan kadang melenceng jauh.

BACA JUGA:Salah Besar TikTok Shop Dihapus karena Pasar Tanah Abang Sepi, Ada Nuansa Persaingan Tidak Sehat

Penggiat media sosial Nam Sun Na turut berbagi pengalaman dalam setahun pertama pernikahan. Banyak liku-liku yang dia hadapi.

Perempuan yang tinggal tinggal di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan ini, mengungkapkan setidaknya ada 6 masalah terberat di setahun pernikahan. Apa saja?

1. Masalah seks

Dia mengura semua pria itu sudah ada bakat alami untuk hebat di ranjang, tapi ternyata zonk. Dia baru sadar semua pria suka seks, tapi tidak semua hebat di ranjang.

BACA JUGA:Ezra Jujur-jujuran Ingin Jadi Starter Tapi Bukan Dia yang Putuskan, Jadinya Begini..

2. Urusan nafkah

Ini juga yang dia kaget. Kenapa? Karena dia tidak dinafkahi oleh suami. Menurut suami, dia membayar kontrakan, air, listrik, dan internet itu adalah "nafkah". 

Padahal ekspetasinya, suami akan memberi nafkah berupa uang setiap bulannya. Lalu bagaimana dia jajan? Yah tetap pakai gaji dia sendiri.

3. Jarak rumah ke kantor menjadi jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: