Bukan Ciro Alves, Pemain Kunci Persib Ada Pada Sosok Ini

Bukan Ciro Alves, Pemain Kunci Persib Ada Pada Sosok Ini

Persib Bandung dibawah Bojan Hodak sedang membidik pemain asal Liga Malaysia untuk bursa transfer musim ini.-Dok-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Ciro Alves menjadi pahlawan Persib Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu 23 September 2023 lalu.

Lewat gol telatnya ke gawang Awan Setho Rahardjo, Maung Bandung bisa meraih poin maksimal dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Dalam pertandingan tersebut, Ciro berhasil menyumbangkan gol pada menit 90+6 untuk membawa keunggulan Persib menjadi 2-1.

Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi itu, Ciro masuk sebagai pemain pengganti bersama Ezra Walian di babak kedua.

BACA JUGA:Terungkap Kondisi Terkini Beckham dan Persib Kehilangan Kakang, Bojan Tak Mau Ambil Risiko

Berkat gol di masa injury time tersebut, Ciro berhasil mengunci kemenangan Persib dan menjaga tren positif selama 6 pertandingan terakhir.

Namun di balik penampilan gemilang Ciro, kunci kemenangan Persib ada pada sosok Ezra Walian.

Dikutip dari Podcast Simamaung, Ezra menjadi pemain berbahaya jika sedang menguasai bola.

Meski penampilannya tidak menonjol, namun keberadaan pemain jebolan Ajax Amsterdam ini, sangat berpengaruh terhadap penampilan anak asuh Bojan Hodak.

BACA JUGA:Ezra Jujur-jujuran Ingin Jadi Starter Tapi Bukan Dia yang Putuskan, Jadinya Begini..

"Ezra pemain yang cerdas meski larinya tidak cepat," dikutip dari Podcast Simamaung.

Disebutkannya, berkat penguasaan bola yang baik dari Ezra, aliran bola ke depan gawang menjadi lebih variatif.

Bobotoh mungkin masih ingat, backheel dari Ezra yang diterima Marc Klok, menjadikan gol David da Silva saat bertanding melawan Persija Jakarta.

Aksi terbarunya, lewat penguasaan bola di lapangan tengah dan diteruskan ke Ciro Alves, menjadi gol kemenangan saat melawan Bhayangkara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: