Bersama Pelatih Baru, Persita Ingin Ulang Sukses, bisa Curi Poin di Kandang Persib Bandung

Bersama Pelatih Baru, Persita Ingin Ulang Sukses, bisa Curi Poin di Kandang Persib Bandung

Persita Tangerang mengusung misi curi poin menghadapi Persib Bandung. -Persita Tangerang/Ig-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Memang, ini misi mahaberat harus dijalani Persita Tangerang pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini, harus melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 1 Oktober 2023.

Walau berat, Persita Tangerang optimis bisa mengulang sukses mengalahkan Maung Bandung seperti tahun lalu. 

Tim ini juga mengusung misi mencuri poin di kandang Persib. Apalagi tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang ini akan didampingi pelatih baru, Divaldo Alves.

BACA JUGA:Angkanya Relatif Kecil, Kelurahan Kesenden Tak Lagi Masuk Lokus Utama Stunting Kota Cirebon

Seperti diketahui, Persib yang pada dua laga terakhir BRI Liga 1 musim ini selalu meraih kemenangan. Hal ini yang akan menjadi pertimbangan tersendiri pelatih Persita asal Portugal tersebut.

Walau optimis, Pelatih Divaldo Alves pun ingin anak asuhnya menjalani laga tandang dengan rendah hati. Namun, harus kerja keras di lapangan, karena ada celah untuk mencuri poin di GBLA.

Seperti diketahui, pelatih kepala Persita Tangerang, Divaldo Alves dipastikan akan mendampingi timnya, saat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 1 Oktober 2023.

 Divaldo Alves pada laga sebelumnya tidak bisa mendampingi Persita Tangerang. Ketika tim tersebut bertanding melawan Dewa United. Namun, secara resmi bisa memantau secara dekat di lapangan saat melawan Persib.

BACA JUGA:Timnas U-24 Indonesia Gagal Gaet Medali Asian Games, Indra Sjafri Sampaikan Hal Ini

Informasi yang diperoleh di website resmi persitafc.com, Divaldo Alves sudah selesai mengurus beberapa administrasi perpindahannya dari Persik Kediri. Dia akan mendampingi Pasukan Cisadane untuk kompetisi Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya diketahui, pelatih berlisensi Pro UEFA tersebut, resmi didatangkan Persita Tangerang sebagai pelatih kepala dari Persik Kediri pada 12 September 2023 lalu. Sejak 14 April 2023 dirinya tanpa terikat klub manapun. 

Meskipun sudah resmi menjadi pelatih kepala, Divaldo Alves belum bisa mendampingi Persita Tangerang saat menjamu Dewa United di Stadion Indomilk Arena pada Jumat, 9 September 2023.

Baru pada pertandingan pekan ke-14 melawan Persib, dirinya akan menjalani debut bersama Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: