Yuk Intip Saldo Minimal ATM BCA Gold

Yuk Intip Saldo Minimal ATM BCA Gold

ATM BCA Gold-ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pada masa sekarang, hampir semua individu memiliki keyakinan kuat dalam memilih layanan perbankan sebagai sarana utama untuk menyimpan dana mereka. Hal ini disebabkan oleh keberadaan beberapa jenis bank yang telah berdiri selama beberapa tahun, seperti BCA, yang telah memberikan tingkat keamanan yang dapat diandalkan. Bagi kamu yang ingin tahu saldo minimal pada kartu jenis BCA Gold, bisa kamu baca disini info lengkapnya.

Selain karena tingkat keamanan yang lebih terjamin jika simpan di bank daripada menyimpan uang secara mandiri, biaya layanan bank yang dibutuhkan juga tidak akan terlalu membebani. Mungkin kamu hanya perlu mempertahankan sejumlah dana sebagai saldo minimum dalam rekening, sehingga aktivitas perbankan di tabungan dapat berlangsung lebih efisien.

Saat ini, terdapat variasi tabungan yang tersedia di satu bank, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu. Sebagai contoh, bank BCA menawarkan layanan Tahapan Gold yang sangat sesuai untuk para pebisnis. Jika kamu berminat untuk menggunakan jenis tabungan ini, silakan lihat ulasan berikut mengenai langkah-langkah pendaftaran serta saldo minimum yang dibutuhkan untuk BCA Gold.

Ketika berbicara tentang pebisnis, BCA Tahapan Gold dapat dianggap sebagai pilihan rekening tabungan yang paling sesuai.

BACA JUGA:Luhut Bocorkan Rute Kereta Cepat Jakarta Surabaya, Lewat Kertajati, Cirebon, Lalu ke Jogja dan Solo

BACA JUGA:Jembatan Jawa Bali Ditolak Warga Pulau Dewata, Bukan Cuma Soal Mitos, Mereka Tidak Ingin Hal Ini Terjadi

Fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh rekening BCA ini dapat mendukung aktivitas bisnis atau usaha nasabahnya serta menjaga integritas transaksi bisnis, bahkan tersedia untuk digunakan selama 24 jam, di mana pun dan kapan pun.

Salah satu keunggulan yang sangat berguna untuk pebisnis adalah bisa melakukan transaksi selama 24 jam nonstop kapanpun dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan.

Tidak hanya itu, tabungan BCA Tahapan Gold juga menawarkan layanan automatic transfer system dan self service passbook printer. Untuk saldo minimalnya pastinya lebih besar dari saldo minimal BCA Xpresi yaitu:

* Setoran awal pembukaan rekening Rp 10 juta
* Setoran minimal selanjutnya Rp 50 ribu
* Saldo minimal mengendap Rp 50 ribu
* Saldo rata-rata minimal per bulan Rp 10 juta

Pembukaan rekening untuk BCA Tahapan Gold ini termasuk cukup mudah. Dokumen persyaratannya juga dengan membawa identitas diri masing-masing pengguna rekening, seperti KTP/Paspor, serta NPWP jika ada. Jika ada 2 orang perwakilan dalam suatu lembaga atau yayasan untuk tabungan ini, maka kamu juga bisa menyiapkan dokumen berupa SK atau surat keterangan lainnya.

BACA JUGA:Jalan Tol Bawah Laut Jawa - Bali Berbahan Kaca Anti Pecah, Ditolak karena Mitos Putera Mpu Tantular

BACA JUGA:Hanya 5.000 Meter, Kenapa Jembatan Jawa Bali Tidak Pernah Dibangun? Terhalang Mitos Dang Hyang Siddhi Mantra

Selanjutnya, silahkan mengunjungi cabang BCA terdekat untuk melakukan pendaftaran melalui layanan customer servis-nya.

1. Calon Nasabah adalah perorangan atau yayasan.
2. Mengisi dan melengkapi isian formulir permohonan pembukaan rekening Tahapan BCA, serta menandatanganinya.
3. Membawa dokumen persyaratan yang dibutuhkan.
4. Menyiapkan uang untuk setoran awal sebesar Rp.10.000.000,-.
5. Adapun saldo minimal BCA Gold ini yang akan ditahan di rekening adalah sebesar Rp.50.000.
6. Adapun biaya administrasi bulanan yang diberlakukan akan tergantung dari jenis kartu paspor BCA yang nantinya akan digunakan.

Dengan setoran awal untuk pembukaan rekeningnya pun bisa mencapai Rp.10 juta, tentunya Rp.50.000 adalah nilai yang tidak begitu memberatkan untuk saldo minimal di ATM.

Meskipun saldo minimal BCA Gold tersebut adalah jumlah saldo yang akan ditahan di rekening nantinya, namun kamu masih bisa mencairkannya. Hanya saja cara mencairkan dana mengendap tersebut harus melalui penutupan rekening dengan biaya penutupan sekitar Rp.5.000.

Terima Kasih, Semoga informasi ini bermanfaat. ( Rayhan Syafaturrafi Agil/mg)

BACA JUGA:Musim Kemarau Diprediksi Hingga Awal 2024, BMKG: Gunakan Air Bersih Secara Bijak

BACA JUGA:Info Syarat dan Prosedur Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: