Simak! Segini Jumlah Saldo Minimal ATM BCA Xpresi

Simak! Segini Jumlah Saldo Minimal ATM BCA Xpresi

ATM BCA Xpresi-ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Saldo minimal BCA merujuk pada jumlah uang yang harus ada di rekening nasabah. Setiap bank memiliki kebijakan sendiri terkait saldo minimal ini, yang seringkali bervariasi, seperti nol, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, dan lain sebagainya. Dan tentunya saldo minimal di BCA berbeda dengan bank lainnya. Disini kita akan membahas saldo minimal ATM BCA Xpresi, kira-kira berapa ya?

Saldo minimal merujuk pada jumlah saldo yang harus ada dalam rekening nasabah, dan besarnya dapat berfluktuasi, tergantung pada kebijakan bank yang bersangkutan.

BCA memiliki berbagai macam jenis tabungan, salah satunya adalah BCA Xpresi yang diperkenalkan sejak tahun 2011. BCA Xpresi adalah jenis tabungan yang ditujukan untuk nasabah dengan karakteristik yang unik, kreatif, dan bergaya trendy.

Meskipun BCA Xpresi dapat dimiliki oleh nasabah dari berbagai rentang usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, namun sasarannya utamanya adalah kaum muda. Tak heran bahwa kartu ATM BCA Xpresi memiliki beragam desain menarik, dengan total 50 pilihan desain yang berbeda.

BACA JUGA:Pembangunan Jembatan Jawa - Bali Sudah Fix Dilarang, Berkali-kali Muncul Selalu Ditolak, Memicu Kerusakan

BACA JUGA:WHOOSH Kereta Cepat Jakarta Surabaya Lewat Kertajati, Ini Rincian Daerah yang akan Dilewati di Majalengka

Pilihan desain kartu ATM ini bisa disesuaikan dengan minat dan hobi nasabah, seperti travel, seni, fashion, retro, alam, dan lain sebagainya.

Dari segi fasilitas dan keunggulan, BCA Xpresi sebenarnya tidak jauh berbeda dengan BCA Tahapan. BCA Xpresi juga menawarkan fitur mobile banking dan internet banking yang dilengkapi dengan sistem keamanan canggih seperti PIN dan juga KeyBCA.

Untuk saldo minimal BCA agar tidak terpotong, BCA Xpresi lebih ringan jika dibandingkan dengan BCA Tahapan. Berikut rinciannya:

* Setoran awal pembukaan rekening Rp 50 ribu
* Setoran minimal selanjutnya Rp 50 ribu
* Saldo minimal BCA Xpresi Rp 10 ribu
* Limit penarikan tunai (per hari): Rp 7 juta
* Limit transfer antarbank: Rp 25 juta
* Pembuatan kartu: Rp 25 ribu
* Penggantian kartu: Rp 25 ribu
* Administrasi (per bulan): Rp 7.500

BACA JUGA:Yuk Intip Saldo Minimal ATM BCA Gold

BACA JUGA:Luhut Bocorkan Rute Kereta Cepat Jakarta Surabaya, Lewat Kertajati, Cirebon, Lalu ke Jogja dan Solo

Untuk mencegah penutupan otomatis rekening BCA, nasabah perlu melakukan transaksi dan menjaga saldo sesuai dengan persyaratan minimum.

Jika rekening tidak aktif atau ditutup permanen, pemiliknya tidak dapat lagi menggunakannya, yang berarti bahwa nasabah tersebut juga tidak bisa melakukan transaksi perbankan lainnya dengan rekening tersebut.

Selain itu, rekening yang sudah dinonaktifkan juga tidak dapat menerima transfer dana dari rekening bank lain. Setiap upaya untuk mentransfer ke rekening yang sudah ditutup akan secara otomatis dibatalkan, dengan dana dikembalikan ke rekening asalnya.

Semoga informasi ini bermanfaat.

BACA JUGA:Daya Tarik Kota Singkawang Sukses Kumpulkan Ratusan Biker di Event Maxi Yamaha Day Kalimantan Barat

BACA JUGA:Jembatan Jawa Bali Ditolak Warga Pulau Dewata, Bukan Cuma Soal Mitos, Mereka Tidak Ingin Hal Ini Terjadi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: