Kartu Debit Paspor BCA GPN Blue

Kartu Debit Paspor BCA GPN Blue

Kartu debit Paspor BCA GPN Blue-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Kartu debit Paspor BCA GPN Blue dan Gold merupakan layanan yang disediakan oleh Bank Central Asia kepada pada nasabah Tahapan dan Tahapan Gold.

Kartu ATM BCA satu ini menawarkan biaya lebih murah dibanding jenis debit BCA yang lain. Karena Paspor BCA GPN merupakan kartu fasilitas bagi pemilik rekening Tahapan, Tahapan Gold, dan Giro Individu, yang bisa digunakan di seluruh mesin ATM dan EDC dari bank manapun.

Jenis kartu atm ini merupakan kartu yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Karena dengan kartu ini, Nasabah hanya perlu mengeluarkan biaya pembuatan kartu sebesar Rp 10 ribu. Sementara itu, biaya administrasinya per bulannya sebesar Rp 14.000. 

Untuk setoran awal pada saat pembuatan akun rekening Kartu debit Paspor BCA GPN Blue diperlukan biaya sebesar Rp. 500.000 / 500 ribu rupiah dengan minimal saldo mengendap sebesar Rp. 50.000 / 50 ribu rupiah beserta setoran minimal selanjutnya ialah Rp. 50.000 / 50 ribu.

BACA JUGA:Dua Misi Persib Bandung Jelang Lawan Persita Tangerang

BACA JUGA:Sekala dan Niskala, Panjang Jembatan Selat Bali - Jawa Hanya 39 Kilometer, Tapi Mustahil Dibangun

Hal yang perlu diketahui mengenai limit transfer dari akun rekening Kartu debit Paspor BCA GPN Blue ini memiliki limit transfer sebesar Rp. 15.000.000 / 15 Juta Rupiah dalam bentuk transaksi kepada bank selain BCA, baik dilakukan secara manual melalui ATM dan bank ataupun dilakukan melalui mbanking.

Kartu debit Paspor BCA GPN Blue memiliki tahapan berjangka waktu tertentu sehingga para nasabah dapat menentukan sendiri tanggal penyetoran bulanan memiliki jangka waktu 1 tahun hingga 20 tahun dengan minimal saldo setorannya Rp. 500.000 / 500 ribu rupiah.
Semoga artikel ini bermanfaat. (Adz-dzikrya Syainie Kholiq/mg)

BACA JUGA:4 Hal yang Membuat Jembatan Jawa-Bali Sulit Terwujud, Usulan Profesor pun Ditolak, Hanya Gegara Terkait Mitos?

BACA JUGA:Simak! Segini Jumlah Saldo Minimal ATM BCA Xpresi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: