Kecuali Pemain Ini, Goran Paulic Asah Insting Menyerang Semua Pemain Persib

Kecuali Pemain Ini, Goran Paulic Asah Insting Menyerang Semua Pemain Persib

Para pemain Persib Bandung tampil lebih menyerang berkat sentuhan Goran Paulic asisten pelatih dari Bojan Hodak.-Persib.co.id-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Kehadiran Goran Paulic sebagai asisten pelatih Bojan Hodak, sudah memperlihatkan perubahan yang terjadi di Persib Bandung.

Para pemain yang diturunkan kala melawan Persita Tangerang, tampil menyerang sejak menit pertama.

Menurut Bojan, penampilan anak asuhnya mengalami perubahan sejak bergabungnya Goran ke pasukan Maung Bandung.

Goran yang merupakan mantan seorang striker tersebut, diberi tugas khusus untuk mempertajam barisan penyerang Persib Bandung.

BACA JUGA:Alasan Pelaku Kriminal Ini Memilih Beraksi di Hari Jumat, Bukan Karena Hal Mistis

Namun pada prakteknya, tidak hanya barisan penyerang yang diasah Goran, melain nyaris seluruh pemain Persib diperbaiki insting menyerang mereka.

Pengamat Persib yang juga Bobotoh, Rony Anwari mengatakan, Goran Paulic berhasil menerapkan insting menyerang kepada setiap pemain.

"Hanya satu pemain yang tidak diberi pelatihan khusus oleh Goran, yakni penjaga gawang," ucap Rony dikutip radarcirebon.com, Selasa 3 Oktober 2023.

Hasil sentuhan Goran sejak kedatangannya ke Persib, terlihat saat pertandingan Persib melawan Persita, Minggu 1 Oktober 2023.

BACA JUGA:Deretan Kemenangan Terbesar Persib, Klub Luar Negeri Pernah Kena Bantai

Para pemain Persib yang turun sebagai starter, menampilkan permainan menyerang sejak menit pertama dimulai.

"Para pemain yang turun seperti ingin mencetak gol semuanya," ucap Rony.

Dalam pertandingan tersebut, Persib berhasil menang telak dengan skor 5-0 atas Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-14.

Hasil tersebut membuat torehan gol Persib sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini, terus bertambah menjadi 26 gol dan menjadi tim paling produktif bersama Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: