Cara Daftar Paylater BCA di Aplikasi myBCA, Bisa Dipakai Pembayaran dengan QRIS, Cicilan hingga 12 Bulan

Cara Daftar Paylater BCA di Aplikasi myBCA, Bisa Dipakai Pembayaran dengan QRIS, Cicilan hingga 12 Bulan

Simak cara daftar PayLater BCA lewat aplikasi myBCA.-Bank BCA-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Cara daftar paylater BCA dari Aplikasi myBCA atau nasabah dari Bank Central Asia mobile, ternyata sangat mudah dan praktis.

Layanan paylater BCA ini, tentu menjadi nilai tambah untuk nasabah karena terhubung dengan metode pembayaran QRIS.

Sehingga sangat praktis ketika digunakan untuk transaksi maupun berbelanja di merchant.

Paylater merupakan sistem pembayaran yang ditunda, dengan kata lain kita dapat membeli sesuatu tanpa harus membayar secara langsung tapi sebagai gantinya tiap kita membayar tiap bulan beserta bunganya.

BACA JUGA:Bedah Taktik Josep Gombau Jelang Bigmatch Persebaya vs Persib, Beginikah Cara Meredam DDS?

Tentu saja pada saat ini paylater bukanlah menjadi hal yang baru, karena sebagian masyarakat telah mengetahui hal tersebut termasuk Paylater BCA.

Paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang diberikan oleh Bank Central Asia yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan Quick Response Code Indonesian Standard atau lebih dikenal dengan QRIS.

Pembayaran dengan QRIS ini sudah tersemat pada aplikasi myBCA dengan limit tertentu yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran atas Transaksi dengan pembayaran kembalinya dapat dicicil dengan pelican jangka waktu tertentu. 

Beberapa fitur utama dari Paylater BCA termasuk batas kredit hingga Rp 20 juta dengan mekanisme yang dapat diputar, serta pilihan tenor cicilan selama 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan suku bunga hingga 2 persen flat per bulan.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan AdaKami, Apa Benar Bunga Murah dan Cicilan Ringan Cuma Rp 2 Ribuan per Hari?

Selain itu, transaksi dapat dilakukan di merchant QRIS dengan menggunakan aplikasi myBCA dan pembayaran tagihan wajib dilakukan melalui autodebet dari rekening BCA.

Berikut rangkuman tata cara registrasi paylater pada aplikasi myBCA:

1. Memilih opsi paylater pada menu dalam aplikasi myBCA

2. Membaca syarat dan ketentuan pada aplikasi myBCA dan kemudian menekan klik pada checklist pernyataan beserta aktifkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: