Persib Selalu Salah di Mata Mereka, Netizen: Sesempurna Itu Laganya? Keren Kamu Sib

Persib Selalu Salah di Mata Mereka, Netizen: Sesempurna Itu Laganya? Keren Kamu Sib

David da Silva dan kawan-kawan merayakan gol ke gawang Persita. Foto:-Persib-Twitter

RADARCIREBON.COM - Persib Bandung berjuang keras keluar dari zona degradasi dan kini bertengger di tiga besar klasemen Liga 1.

Bukan hal mudah. Seluruh pemain dan jajaran pelatih telah melakukan pembenahan. 

Hasil nyata pun sudah terlihat. Persib yang sering kalah dan hanya mampu imbang di awal liga, kini mendulang kemenangan.

Peran Bojan Hodak, sebagai pelatih yang datang di luar rencana, tentu saja tidak bisa diabaikan.

Eks pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut memberikan sentuhan yang sangat berbeda. Dia dinilai berhasil memaksimalkan potensi setiap pemain.

Padahal, seluruh pemain yang ada di Persib bukan pilihannya. Kalau boleh disebut, hanya Levy Madinda yang datang bersamaan dengannya dari Liga Malaysia.

Selebihnya, skuad Maung Bandung yang dia latih adalah warisan pelatih sebelumnya, Luis Milla, yang tiba-tiba mundur pada awal kompetisi.  

BACA JUGA:Teka-teki Venue Persebaya vs Persib Akhirnya Terungkap, Akhirnya Dapat Izin Juga

BACA JUGA:Bedah Taktik Josep Gombau Jelang Bigmatch Persebaya vs Persib, Beginikah Cara Meredam DDS?

Tantangan Bojan Hodak jelas tidak kecil. Pria Kroasia itu berhasil mengatasinya. 

Persib belum tersentuh kekalahan sejak lima pertandingan terakhir mereka. Dan laga yang terakhir masih lekat di ingatan. Persib menang telak 5-0 dari Persita.

David da Silva yang sempat mandul mencetak 3 gol di pertandingan tersebut. Edo Febriansah mencetak gol perdananya di Persib. 

Demikian juga dengan Frets Butuan yang kembali membuktikan dirinya sekaligus menambah pundi-pundi gol untuk Maung Bandung.

Pendeknya, Persib telah mengalami banyak kemajuan. Tim tampak solid dan semakin kuat. Skuad yang sudah mewah tambah istimewa dengan polesan Bojan Hodak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: