Paylater Bank BCA Kini Telah Hadir, Bisa Digunakan Untuk Segala Macam Pembayaran!

Paylater Bank BCA Kini Telah Hadir, Bisa Digunakan Untuk Segala Macam Pembayaran!

Paylater Bank BCA telah resmi diluncurkan dapat digunakan nasabah dengan aktivasi di MyBCA. -BCA-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Pengguna BCA kali ini tidak perlu khawatir lagi dengan keterbatasan budget jika ingin berbelanja, karena Bank BCA sudah menghadirkan fitur Paylater di aplikasi myBCA.

Tentunya Paylater Bank BCA ini bisa digunakan untuk segala macam pembayaran. Kamu penasaran bukan Paylater ini bisa digunakan untuk pembayaran apa saja? Mari simak artikel ini sampai habis!

Jika kamu sering bertransaksi di berbagai platform belanja online, kamu mungkin sudah akrab dengan istilah paylater.

Secara sederhana, paylater dapat dijelaskan sebagai konsep 'membayar nanti'. Dalam hal ini, kamu dapat membeli produk dengan opsi pembayaran secara bertahap.

BACA JUGA:5 Hal Tentang Paylater BCA, Suku Bunga, Limit Kredit hingga Cara Pengajuan, Simak Selengkapnya

Istilah paylater berasal dari gabungan kata "pay" yang berarti membayar, dan "later" yang berarti kemudian. Secara umum, paylater adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk membayar secara mencicil tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Dalam hal ini, perusahaan digital akan mengambil alih pembayaran saat kamu membeli produk, dan kamu akan membayar tagihan sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan. Kamu juga dapat menyesuaikan jangka waktu pembayaran sesuai dengan tenor yang dipilih.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) baru-baru ini telah secara resmi menghadirkan fitur paylater. Fitur ini merupakan opsi kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif untuk pembayaran melalui pemindaian QRIS dalam aplikasi myBCA.

PayLater BCA adalah produk kredit yang disediakan oleh PT Bank Central Asia Tbk. (BCA). Dengan PayLater BCA, pelanggan memiliki kemampuan untuk membayar transaksi mereka, termasuk berbelanja online dan offline, tanpa perlu segera membayar dengan uang tunai atau menggunakan kartu kredit.

BACA JUGA:Tak Mau Terjebak Utang, Alasan Tidak Pakai PayLater, Jika untuk Darurat Oke

Ini memberikan kenyamanan ekstra dalam mengelola keuangan pribadi dan memungkinkan pembayaran dilakukan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

Menurut informasi yang disampaikan di situs website resmi Bank BCA, PayLater BCA adalah fasilitas kredit yang bisa dijadikan opsi pengganti dalam pembayaran dengan memindai QRIS melalui aplikasi myBCA. Kemudian, pembayaran dapat dilakukan dengan cara dicicil, dengan berbagai pilihan tenor waktu.

Standar Nasional QR Code Pembayaran (Quick Response Code Indonesian Standard) atau QRIS adalah standar QR Code Pembayaran yang ditetapkan oleh Bank Indonesia untuk digunakan dalam memfasilitasi transaksi pembayaran di Indonesia.

QR Code untuk Pembayaran atau QR Code Pembayaran adalah QR Code yang digunakan untuk memfasilitasi transaksi pembayaran nirsentuh melalui pemindaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: