MyBCA Menghadirkan Fitur Paylater, Syarat & Pendaftarannya Mudah!

MyBCA Menghadirkan Fitur Paylater, Syarat & Pendaftarannya Mudah!

Menu paylater di aplikasi myBCA. -BCA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Melalui aplikasi myBCA, kamu dapat menggunakan fitur terbaru yang telah dihadirkan oleh Bank Central Asia (BCA), yaitu fitur Paylater.

Kamu ingin mencoba fitur ini?, pahami dulu bagaimana syarat dan cara pendaftarannya, Mudah banget!

Peningkatan penggunaan PayLater terus terlihat, dan bank-bank utama seperti Bank Central Asia (BCA) bersaing untuk menawarkan layanan PayLater kepada pelanggan mereka seiring dengan perkembangan ini.

Salah satu produk andalan dari PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) adalah PayLater BCA, yang mengusung konsep kredit berbasis teknologi informasi yang dapat memberikan fleksibilitas tambahan dalam bertransaksi dan mendukung kenyamanan nasabah saat berbelanja.

BACA JUGA:Paylater BCA Sudah Bisa Diajukan, Begini Proses Pengajuannya Cepat Hanya 1 x 24 Jam

Seperti yang dilansir dari halaman resmi website BCA, bahwa Paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Pembayaran kembalinya dapat dicicil dengan pilihan jangka waktu yang telah disediakan. 

Untuk bisa memanfaatkan fitur paylater ini, nasabah perlu memiliki BCA ID, yang merupakan single user ID yang digunakan untuk mengakses layanan finansial maupun non-finansial di myBCA, yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka.

Jika sudah memiliki aplikasi myBCA, kamu dapat mengakses aplikasinya dengan membuat BCA ID terlebih dahulu. Cara membuat BCA ID di myBCA adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi myBCA
  2. Pilih Buat BCA ID sekarang
  3. Tentukan BCA ID, email, dan password yang diinginkan, lalu centang kolom syarat dan ketentuan yang berlalu, klik Lanjut
  4. Konfirmasi rekening BCA. Jika belum memiliki rekening BCA, maka Anda bisa membuat rekening BCA secara online
  5. Masukkan nomor kartu ATM, klik Lanjut
  6. Kirim SMS untuk melakukan verifikasi
  7. Masukkan PIN m-BCA, jika sudah memiliki m-BCA
  8. Lakukan aktivasi BCA ID yang dikirim via email
  9. Login kembali memakai BCA ID yang baru diregistrasi.

BACA JUGA:Didepan Ibu Iriana Jokowi, Dekranasda Kabupaten Cirebon Promosikan Produk IKM

Beberapa fitur utama dari PayLater BCA mencakup batas kredit hingga Rp20 juta yang dapat diatur ulang, serta opsi tenor cicilan selama 1, 3, 6, atau 12 bulan dengan tingkat suku bunga tetap hingga 2 persen per bulan.

Selain itu, transaksi dapat dilakukan di merchant yang menerima QRIS dengan menggunakan aplikasi myBCA, dan pembayaran tagihan secara otomatis didebet dari rekening BCA.

Sebelum dapat mengajukan pendaftaran PayLater BCA, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Bank BCA. Berikut adalah beberapa persyaratan utama yang perlu kamu penuhi:

1. Kamu harus menjadi nasabah BCA yang telah memiliki rekening di bank ini.

BACA JUGA:Kasus Perundungan Bocah Asal Kuningan Viral di Medsos, Begini Respon Bupati Acep

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: