Aktifkan Segera, BCA Hadir dengan Fitur Paylater, Bunga Cicilan 0 Persen Loh, Nggak Bakal Rugi

Aktifkan Segera, BCA Hadir dengan Fitur Paylater, Bunga Cicilan 0 Persen Loh, Nggak Bakal Rugi

Paylater BCA memberikan promo bunga cicilan 0 persen.-BCA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Resmi menghadirkan fitur terbarunya yaitu Paylater, BCA semakin terus meningkatkan pelayanan ke nasabahnya.

Tak tanggung-tanggung, BCA juga memberikan promo cicilan bunga 0 persen. Sangat menarik bukan? Begini penjelasan lengkapnya.

Produk keuangan seperti Buy Now Pay Later (BNPL) atau paylater semakin diminati secara luas di Indonesia. Faktanya, jumlah penggunaannya saat ini sudah melebihi penggunaan kartu kredit. 

Oleh karena itu, industri perbankan telah ikut meramaikan bisnis paylater untuk tidak ketinggalan dalam persaingan.

BACA JUGA:Anda Perlu Tahu, Walau Negara Komunis, Islam di Rusia Maju Pesat, Bahkan Jadi Salah Satu Agama Resmi

Salah satu aspek yang membuat paylater menjadi menarik adalah proses pengajuannya yang sederhana dan proses pemberian pembiayaan yang relatif cepat jika dibandingkan dengan kartu kredit yang ditawarkan oleh bank.

Salah satu keunggulan utama penggunaan paylater adalah kemudahan dan fleksibilitasnya.

Kamu tidak perlu khawatir jika kamu tidak memiliki uang tunai atau saldo yang cukup di rekening pada saat itu, karena paylater memungkinkan kamu tetap melakukan pembelian.

Dengan adanya Paylater ini dapat membantu kamu dalam mengelola keuangan dengan lebih baik, karena kamu dapat merencanakan pembayaran sesuai dengan kemampuan finansial.

BACA JUGA:Daftar 33 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi Pemeringkatan The WUR 2024, Anda Alumni Mana?

Selain itu, banyak penyedia layanan paylater yang menawarkan promosi atau diskon khusus kepada pengguna, sehingga kamu bisa mendapatkan harga yang lebih menguntungkan.

PT Bank Central Asia (BCA) telah menunjukkan dedikasinya dalam terus berinovasi dengan tujuan memberikan berbagai pilihan produk transaksi kepada nasabahnya.

Hadirnya paylater diharapkan dapat memberikan lebih banyak opsi kepada berbagai jenis nasabah, terutama generasi muda yang lebih terbiasa dengan transaksi digital. 

Bank BCA secara resmi telah merilis fitur layanan paylater dengan nama Paylater BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: