Rp 20.000.000 dan Bunga 0 Persen, Limit BCA Paylater yang Bisa Kamu Manfaatkan

Rp 20.000.000 dan Bunga 0 Persen, Limit BCA Paylater yang Bisa Kamu Manfaatkan

Limit BCA Paylater mencapai Rp 20.000.000 untuk setiap nasabah yang melakukan aktivasi via myBCA. Foto hanya ilustrasi.-Foto: Ist via iStock - Kolase/Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

BACA JUGA:Sudah Tersedia di myBCA, Intip Limit Paylater BCA Yang Ternyata Bisa Sampai Segini!

Tenor yang tersedia juga beragam, kamu dapat dengan bebas memilih tenor cicilan sesuai dengan keinginan kamu, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.

Tanpa perlu risau dengan suku bunga yang tinggi dan mencekik, Paylater BCA hadir dengan suku bunga rendah dengan hanya 2% flat per bulannya, atau dalam arti porsi dan pokok dalam angsuran akan tetap sama setiap bulannya.

Transaksi Paylater BCA dapat kamu akses melalui merchant QRIS di myBCA dengan tagihan wajib melalui autodebet rekening BCA.

Saat tagihan sudah jatuh tempo maka saldo rekening kamu akan otomatis berkurang oleh transaksi finansial yang sudah terjadwal.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Pengajuan Paylater BCA Ditolak, Perlu Diperhatikan Kembali!

Bagi kamu yang ingin menggunakan Paylater BCA dengan aplikasi myBCA, kamu bisa mendapatkan promo bunga 0 persen khusus cicilan dengan tenor satu hingga tiga bulan.

Promosi ini bisa kamu nikmati hingga 31 maret 2024 dilansir dari laman resmi BCA.co.id.

Itulah informasi mengenai promo dan juga limit pinjaman dari Paylater BCA, semoga informasi ini dapat membantu kamu yang tertarik untuk menggunakan Paylater BCA ini. Perlu kamu ingat gunakanlah layanan ini dengan bijak! (hafiz rizwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: