Berkelas, Osmosis Hadirkan Home Band dengan Finalis The Voice Indonesia

Berkelas, Osmosis Hadirkan Home Band dengan Finalis The Voice Indonesia

EightMo siap hibur pengunjung Osmosis.-ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Osmosis kini menghadirkan suguhan berkelas bagi para penikmat musik Ciayumajakuning dan sekitarnya.

Osmosis kini menghadirkan Home Band dengan vokalis yang merupakan finalis The Voice Indonesia tahun 2023, bernama EightMo.

Sales & Marketing Manager ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Sabri Putra Ramadhan mengungkapkan Home Band yang bernama EightMo akan menghibur para pengunjung Osmosis dengan suara yang memukau dan energi panggung mereka yang tak terlupakan.

Mereka terdiri dari Eik Montecarlo (finalis The Voice Indonesia tahun 2013) sebagai Vokalis 1, Yunna sebagai Vokalis 2, Teddy sebagai Gitaris, Acil sebagai Basis, Budi sebagai Keyboardist, Erul sebagai Saxophone & Bojes sebagai Drummer. 

Penampilan eksklusif ini akan membawa nuansa kegembiraan dan semangat musik ke Aston Cirebon.

Home Band EightMo telah memiliki pengalaman lebih dari 11 tahun sehingga mencuri perhatian banyak penggemar yang luar biasa.

Uniknya lagi band EightMo asal kota Bandung ini memiliki ciri khas pemain Saxophone.

BACA JUGA:Dihadapan Mensesneg, SYL Serahkan Surat Pengunduran Diri dari Menteri Pertanian

BACA JUGA:Momen Langka, Kodim 0614 Kota Cirebon Ikut Upacara HUT TNI ke-78 di Panyaweuyan

"Kehadiran EightMo dengan genre musik Basic , RnB & Jazz ini akan memberikan pengalaman musik yang mendalam dan berkesan bagi semua yang hadir," tuturnya.

Aston Cirebon Hotel & Convention Center dan Osmosis berharap dapat terus memberikan hiburan berkualitas tinggi kepada penikmat musik di Cirebon dan sekitarnya.

Ini adalah kesempatan langka untuk menyaksikan bakat-bakat musik terbaik dari tanah air di panggung yang nyaman dan elegan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan musik dengan Home Band dan vokalis finalis The Voice Indonesia.

"Kami mengundang semua pencinta musik untuk bergabung dengan kami di Osmosis setiap hari Senin  - Sabtu pukul 19.00 WIB - 02.00 WIB dan merasakan pengalaman musik yang tak terlupakan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: