Berapa Lama Proses Pengajuan KTA BCA? Begini Cara Pengajuannya Yang Mudah dan Cepat Cair!

Berapa Lama Proses Pengajuan KTA BCA? Begini Cara Pengajuannya Yang Mudah dan Cepat Cair!

Berapa lama proses pengajuan KTA Bank BCA. Foto hanya ilustrasi. -Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bank Central Asia (BCA) menyediakan berbagai metode untuk memperoleh pinjaman uang guna memenuhi kebutuhan keuangan kamu.

Salah satunya adalah KTA BCA, kamu dapat mengajukannya dengan mudah dan cepat cair, lalu berapa lama proses pengajuan KTA BCA tersebut?

Kredit Tanpa Agunan BCA (KTA BCA) adalah salah satu fasilitas pinjaman online yang ditawarkan oleh BCA (Bank Central Asia) yang tidak memerlukan Agunan atau jaminan selama proses peminjaman. 

KTA BCA, juga dikenal sebagai BCA Personal Loan, dirancang khusus untuk karyawan yang menerima gaji melalui BCA (payroll BCA).

BACA JUGA:Alasan Marc Marquez Tinggalkan Honda, Pakai Teori Gunung Everest

Dengan kata lain, hanya karyawan yang mengarahkan pembayaran gajinya melalui BCA yang memenuhi syarat untuk mendapatkan Kredit Tanpa Agunan BCA ini.

Melalui KTA BCA, kamu akan merasa lebih terbantu dalam berbagai urusan keuangan, termasuk biaya pendidikan, pembelian perabotan atau peralatan rumah tangga, modal usaha, pendirian bisnis, perbaikan rumah, liburan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Dengan KTA BCA dalam bentuk pinjaman online, kamu bisa dengan mudah mengajukan permohonan pinjaman melalui layanan Mbanking BCA, BCA Mobile Banking, atau mengunjungi langsung pusat/cabang Bank BCA terdekat.

Suku bunga yang diterapkan pada pinjaman KTA BCA atau Personal Loan dari Bank BCA akan disesuaikan dengan jangka waktu cicilan yang kamu pilih.

BACA JUGA:Ada Fitur Paylater di Dompet Digital1z DANA, Begini Cara Mengaktivasinya

Contohnya, suku bunga flat sebesar 1 persen per bulan berlaku untuk tenor 12 bulan, 1,03 persen per bulan berlaku untuk tenor 24 bulan, dan 1,07 persen per bulan berlaku untuk tenor 36 bulan.

Kamu tidak perlu memiliki kartu kredit sebelum mengajukan pinjaman ini. Namun tetap harus memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki penghasilan minimal Rp3.000.000 per bulan, menjadi karyawan atau profesional dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun, serta memiliki kartu identitas dan NPWP.

Ada beberapa manfaat jika kamu menggunakan KTA BCA ini, yaitu sebagai berikut:

1. Pinjaman uang tanpa perlunya memberikan jaminan berupa aset:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: