Risiko Jika PayLater BCA Tidak Dibayar, Penting Untuk Kamu Pertimbangkan!

Risiko Jika PayLater BCA Tidak Dibayar, Penting Untuk Kamu Pertimbangkan!

Risiko paylater BCA tidak dibayar, simak selengkapnya. -BCA-radarcirebon.com

BCA berhak menentukan besarnya denda keterlambatan yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Pengguna Paylater BCA dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA:Diperkuat Pemain Cirebon, Mampukah Maung Ngora Kalahkan Arema FC di GBLA?

5. Pengguna Paylater BCA bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan maupun penyalahgunaan Paylater BCA, baik oleh Pengguna Paylater BCA maupun pihak lain dan dilarang menggunakan Paylater BCA untuk melakukan transaksi yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku. 

Semua tagihan berikut biaya-biaya yang timbul sehubungan dengan penggunaan Paylater BCA oleh Pengguna Paylater BCA menjadi tanggung jawab sepenuhnya Pengguna Paylater BCA, oleh karena itu BCA berhak untuk menagih secara langsung kepada Pengguna Paylater BCA.

Sekian informasi mengenai Resiko Jika Paylater BCA tidak dibayar, tentunya hal ini sangat penting untuk kamu pertimbangkan kembali dan selalu berhati-hati dalam memanfaatkan fitur Paylater BCA ini,

Karena fitur ini cukup untuk membantu dalam mengatur keuangan kamu, maka dari itu gunakanlah fitur Paylater BCA ini dengan bijak, gunakanlah sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan kamu.

BACA JUGA:Dihadapan Mensesneg, SYL Serahkan Surat Pengunduran Diri dari Menteri Pertanian

Untuk informasi dan bantuan lebih lengkap, kamu dapat mengunjungi Bank BCA pusat maupun cabang secara langsung, atau mengunjungi website online di bca.do.id dan bisa juga menghubungi call center BCA. (reyhan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: