Klub Peminat Levy Madinda Tekuk PSM Makassar 5-0

Klub Peminat Levy Madinda Tekuk PSM Makassar 5-0

Sabah FC kalahkan PSM Makassar 5-0 di Piala AFC. Sabah dikabarkan mendekati Levy Madinda yang saat ini bermain untuk Persib Bandung.-Tangkapan Layar Video-Youtube

BALI, RADARCIREBON.COM - Klub Sabah FC yang merupakan peminat Levy Madinda, hancurkan PSM Makassar 5-0 dalam ajang Piala AFC musim 2023.

PSM yang merupakan juara Liga 1 musim 2022 itu, tidak berdaya menghadapi permainan klub asal Liga Super Malaysia, Sabah FC.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Juku Eja takluk 0-5 dari Sabah FC dalam matchday kedua Piala AFC musim ini.

Tanpa sejumlah pemain kunci, Juku Eja akhirnya babak belur dihajar tim dari negeri jiran, Kamis 5 Oktober 2023.

BACA JUGA:Ketua KPK Bantah Dugaan Pemerasan oleh Oknum di Lembaganya kepada SYL

BACA JUGA:Diduga Diperas oleh Oknum Pimpinan KPK, SYL Lapor ke Polda Metro Jaya

Sabah membuka keunggulan di menit ke-6. Umpan silang Saddil Ramdani disambut Darren Lok dengan sundulan ke sudut kanan yang gagal dihalau kiper PSM, Reza Arya Pratama.

PSM kembali kebobolan di menit ke-36. Proses terjadinya gol nyaris sama. Saddil mengirim umpan crossing yang disambut sundulan Gabriel Peres ke sudut kanan gawang PSM. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Lok mencetak gol keduanya via sundulan di menit ke-46 untuk mengubah skor menjadi 3-0. Kembali Saddil yang menjadi aktor proses terjadinya gol tersebut.

Upaya PSM untuk mengejar defisit gol, semakin sulit usai Reza diganjar kartu merah langsung pada menit ke-57 karena melanggar Saddil.

BACA JUGA:Peluang Masuk Lebih Besar, ITB Kampus Cirebon Persaingan Tidak Seketat yang Lain

BACA JUGA:Pemilu Dilaksanakan 14 Februari 2024, Segini Jumlah DPT yang Disahkan KPU

Dengan keunggulan jumlah pemain, Sabah semakin leluasa menekan PSM. Hasilnya, Stuart Wilkin berhasil menambah gol di menit ke-73 lewat tendangan bebas.

Farhan Roslan menutup pesta gol Sabah di injury time dengan sebuah sepakan akurat di depan gawang usai menerima umpan mendatar dari Miguel Cifuentes. Skor 5-0 untuk tim tamu bertahan hingga usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: