Persib Dihadang 2 Lawan Berat di Akhir Putaran Pertama, Kecerdasan Bojan Hodak Dipertaruhkan

Persib Dihadang 2 Lawan Berat di Akhir Putaran Pertama, Kecerdasan Bojan Hodak Dipertaruhkan

2 lawan berat siap menghadang Persib Bandung, Persebaya dan Borneo FC. Ilustrasi: -Persib-

RADARCIREBON.COM - Persib sudah berada di jalur yang benar, tapi pertanyaan mampukah rekor ini terus berlanjut tidak mudah menyingkir dari benak.

Apalagi beberapa hal di Perisb belum tuntas. Mulai dari polemik Manajemen dan Bobotoh hingga keputusan memperpanjang Levy Madinda atau mempertahankan Tyronne Del Pino.

Ya, menebak-nebak dan memprediksi bagaimana akhir sebuah klub besar di penghujung liga memang bagian dari keseruan menyimak sepak bola.

Nah, sebelum melompat ke bagian akhir kompetisi musim ini, akhir yang sudah ada di depan mata adalah putaran pertama liga.

Putaran pertama Liga 1 2023/2024 tinggal menghitung hari. Masih ada tiga pekan termasuk yang sekarang sedang bergulir.

Di akhir putaran pertama Liga 1, Persib menghadapi 2 lawan berat dan 1 yang lebih ringan.

Lawan yang tergolong berat ada Persebaya dan Borneo FC. Kemudian melawan PSS Sleman di pekan terakhir.

BACA JUGA:Satu Pemain Asing Persib Pilih Pulang Ke Negaranya, Bojan Siapkan Pengganti

BACA JUGA:Marc Klok Mendadak Dikabarkan Absen Lawan Persebaya, Ambisi Persib Bandung Bisa Buyar

Lawan terdekat adalah Persebaya. Maung Bandung bertandang ke markas Bajol Ijo ahkir pekan ini. Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Sabtu 7 Oktober 2023.

Setelah itu ada jeda kompetisi. Liga dimulai kembali pada 21 Oktober. Persib bertandang ke markas Borneo FC. Terakhir pada 28 Oktober, Persib menjamu PSS Sleman.

Pertandingan lawan Persebaya dan Borneo FC diprediksi bakal berat bagi Maung Bandung. Melawan PSS bisa dikesampingkan untuk sementara.

Dua laga ini akan sangat menentukan. Apalagi perolehan poin tidak terpaut jauh. Persib 24 poin sempat naik ke peringkat tiga. 

Sedangkan Persebaya di peringkat 6 hanya terpaut 2 angka saja dari Maung Bandung. Persib dan Borneo FC yang ada di puncak terpaut 4 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: