Kelelahan, LBP Harus Istirahat untuk Pemulihan Kesehatannya

Kelelahan, LBP Harus Istirahat untuk Pemulihan Kesehatannya

Luhut Binsar Pandjaitan.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Dikabarkan Menteri  Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) dikabarkan harus dirawat intensif di rumah sakit Singapura.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Juru Bicara Menko Marves, Jodi Mahardi. Dia mengatakan bosnya ini dalam kondisi baik meski diminta untuk beristirahat total sebagaimana anjuran dokter.

“Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta.”

“Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya,” katanya, dilansir dari Antara, Sabtu 7 Oktober 2023.

BACA JUGA:Lama Marantau, DSA Pulang Kampung dalam Konsisi Tak Bernyawa Usai Dianiaya Anak Anggota DPR RI

Pria yang juga menjabat sebagai Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Kemenko Marves memohon doa dan dukungan masyarakat untuk kesembuhan dan kesehatan Luhut.

“Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya,” ungkap Jodi.

Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto juga mengonfimasi kondisi Luhut yang saat ini berada di Jakarta dan sedang beristirahat total karena kelelahan.

“Nggak bener (dilarikan ke rumah sakit Singapura). Bapak di Jakarta. Bapak lagi bedrest aja kecapean,” kata Seto saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:Tiga Cara Antisipasi Gagal Panen Manakala Fenomena El Nino Sedang Melanda

Sebelumnya, pesan yang beredar melalui WhatsApp di kalangan pewarta menyebut Menko Luhut Binsar Pandjaitan sakit sehingga dilarikan ke Singapura. Pesan itu juga menyebut LBP harus menjalani operasi jantung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase