PayLater BCA Tidak Muncul di Aplikasi myBCA, Inilah Penyebab dan Solusi yang Perlu Kamu Ketahui

PayLater BCA Tidak Muncul di Aplikasi myBCA, Inilah Penyebab dan Solusi yang Perlu Kamu Ketahui

Penyebab paylater BCA tidak muncul di aplikasi myBCA.-Foto: Pexels/IST - Kolase/Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kamu terkena kendala terkait Paylater BCA tidak muncul di myBCA milikmu?, Perlu ketahui penyebabnya terlebih dahulu kenapa BCA Paylater tidak muncul, serta solusi yang harus kamu coba untuk bisa megaktifkan fitur tersebut.

Banyak nasabah bank BCA dan pengguna MyBCA saat ini mencari informasi tentang mengapa MyBCA Paylater tidak dapat diakses di aplikasi mereka.

Sebagai informasi, bank BCA baru-baru ini memperkenalkan fitur Paylater yang tersedia bagi nasabah bank BCA, terutama bagi mereka yang menggunakan aplikasi MyBCA.

Tentu saja, fitur baru ini dari bank BCA sangat membantu masyarakat, terutama nasabah bank BCA, yang menghadapi masalah keuangan dan memerlukan dana darurat atau ingin melakukan transaksi dengan cepat.

BACA JUGA:Promo PayLater BCA Bunga Cicilan 0 Persen Loh, Belanja Sekarang Bayar Nanti

MyBCA Paylater adalah salah satu inovasi terbaru dari Bank BCA yang bertujuan untuk menyederhanakan proses transaksi pinjaman.

Paylater BCA bertujuan sebagai bentuk alternatif untuk nasabah yang ingin bertransaksi secara mudah, aman, praktis dan nyaman.

Dengan moto "Belinya Sekarang, Bayarnya Nanti," pengguna memiliki opsi untuk mendapatkan bunga nol persen untuk pembayaran cicilan selama satu dan tiga bulan, bunga 1,25 persen untuk cicilan enam dan 12 bulan, dan tidak dikenakan biaya admin.

Dengan layanan ini, pengguna dapat melakukan pembelian barang kebutuhan tanpa harus menunggu akumulasi dana, cukup dengan membuka aplikasi myBCA dan memilih Paylater BCA sebagai opsi pembayaran.

BACA JUGA:PayLater BCA Apakah Bisa Dicairkan? Catat Hal Penting ini!

Menurut informasi yang dipublikasikan di situs resmi bca.co.id, kamu bisa mendapatkan batas kredit hingga Rp20 juta dengan jangka waktu cicilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Selain itu, pengajuan juga dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi MyBCA, dan kamu hanya perlu melakukan pemindaian QRIS di semua merchant yang menerima pembayaran QRIS.

Untuk kamu yang menghadapi kendala terkait fitur BCA Paylater yang tidak tersedia atau tidak muncul di aplikasi myBCA kamu, mungkin hal ini perlu diperhatikan kembali:

1. Bukan Pengguna Nasabah Terpilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: