Penerbangan Cirebon - Pangandaran Sudah Dibuka, Ada 2 Paket Ini yang Bisa Dipilih

Penerbangan Cirebon - Pangandaran Sudah Dibuka, Ada 2 Paket Ini yang Bisa Dipilih

Penerbangan Cirebon - Pangandaran sudah bisa dilakukan lewat Bandara Cakrabhuwana Kota Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COMPenerbangan CIREBON - Pangandaran (pulang pergi) sudah dibuka di Bandara Cakrabhuwana Penggung, Kota CIREBON.

Paket penerbangan Cirebon - Pangandaran ini, tersedia dalam 2 jenis dan bisa dipilih oleh masyarakat yang berminat.

Adapun yang menjadi operator adalah Proflight Pilot School yang bermarkas di Bandara Cakrabhuwana.

Keberadaan paket wisata penerbangan ini, bagian dari upaya menghidupkan pariwisata di wilayah Jawa Barat.

BACA JUGA:Sederet Alasan Mengapa Pengajuan BCA Paylater Ditolak, Oh Ternyata

Apalagi sudah ada rencana untuk menerapkan travel pattern yang menghubungkan wisata di satu daerah dendgan daerah lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya mengatakan, paket penerbangan ini sebenarnya sudah ada.

Bahkan menjadi salah satu daya tarik pariwisata Kota Cirebon. Sebab, selain ke Pangandaran juga ada paket joy flight untuk menikmati wilayah Cirebon dari udara.

"Sebenarnya sudah dibuka, hanya saja ini masih kurang promosi. Jadi banyak masyarakat yang belum tahu," kata Agus, kepada radarcirebon.com di Bandara Cakrabhuwana.

BACA JUGA:Inilah Alasan Paylater BCA Tidak Muncul di Aplikasi myBCA, Duh Sayang Banget

Selain joy flight keliling Kota Cirebon juga tersedia paket penerbangan ke Pangandaran, baik PP maupun 2 hari 1 malam.

Pihaknya berharap, keberadaan paket wisata penerbangan Cirebon – Pangandaran dapat dipromosikan dengan baik, sehingga menarik minat masyarakat.

“Tanggal 12 rencananya bersama kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, akan mencoba penerbangan ke Pangandaran. Sekalian untuk promosi paket pariwisata ini,” kata Agus.

Adanya paket penerbangan ini, sejalan dengan rencana Pemerintah Provinsi Jawa Barat membuat travel pattern. Salah satunya dari Cirebon ke Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: