Mudah Banget, Begini Cara Registrasi Paylater BCA, Limit Langsung Cair

Mudah Banget, Begini Cara Registrasi Paylater BCA, Limit Langsung Cair

Cara registrasi paylater BCA di aplikasi myBCA.-BCA-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Simak informasi cara registrasi paylater BCA untuk nasabah Bank Central Asia yang ingin menggunakan fitur tersebut.

Paylater BCA merupakan metode pembayaran yang dapat dilakukan di merchant dengan tagihan yang dapat diubah menjadi cicilan.

Tersedia tenor 1 bulan, 3 bulan, 6, bulan sampai dengan 12 bulan untuk cicilan atas penggunaan limit dari paylater tersebut.

Nah untuk nasabah Bank BCA yang tertarik dengan menu paylater ini, dapat mengaksesnya di Aplikasi myBCA untuk melakukan aktivasi.

BACA JUGA:Sederet Alasan Mengapa Pengajuan BCA Paylater Ditolak, Oh Ternyata

Cara untuk registrasi payalter BCA juga cukup mudah, karena pengguna hanya perlu mengklik menu paylater.

Selanjutnya, Anda akan diarahkan membaca syarat dan ketentuan. Bila sudah selesai membaca, langsung klik checklist dan aktifkan.

Setelah itu, pengguna akan diminta upload kartu tanda penduduk elektronik (EKTP). Selannutnya foto tanda tangan sesuai garis bantu yang disediakan.

Tahap berikutnya adalah masukan nomor rekening BCA milik Anda. Pengguna akan disodori dengan syarat dan ketentuan untuk kembali dibaca.

BACA JUGA:Inilah Alasan Paylater BCA Tidak Muncul di Aplikasi myBCA, Duh Sayang Banget

Bila menyetujui syarat dan ketentuan tersebut tinggal klik Setuju. Masukan personal identification number (PIN) untuk konfirmasi.

Di tahap ini, Paylater BCA sudah selesai diajukan. Pengguna hanya tinggal menunggu sekitar 1 x 24 jam fitur ini aktif.

Sebab, Bank BCA akan memutuskan pengajuan paylater tersebut diterima atau ditolak. Bila pengajuan lolos, tentu pengguna sudah bisa langsung bertransaksi.

Tidak tanggung-tanggung, limit yang diberikan adalah sebesar Rp 20.000.000 dan bisa langsung dipakai berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: