David da Silva Cetak 2 Gol ke Gawang Mantan, Kata-katanya Penuh Haru, Silakan Disimak

David da Silva Cetak 2 Gol ke Gawang Mantan, Kata-katanya Penuh Haru, Silakan Disimak

David da Silva mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya.-David da Silva/Ig-radarcirebon.com

SURABAYA, RADARCIREBON.COM - Striker Persib Bandung, David da Silva mencetak 2 gol ke gawang Persebaya Surabaya yang juga mantan klub-nya.

Di pertandingan ini, David da Silva kembali ke rumah lama yakni Gelora Bung Tomo. Tempat dirinya bermarkas semasa menjadi pemain Persebaya.

Meski pulang ke rumah lama, bukan berarti David da Silva malah bernostalgia. Ketajamannya di lini depan justru menjadi mimpi buruk sang mantan.

Gelontoran 2 gol di menit 52 dan 70 sekaligus membawa Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:Kalah Dari Persib Bandung, Pelatih Persebaya Akui Anak Asuhnya Kerap Buat Kesalahan

Karenanya, meski kembali ke rumah lama, DDS -sapaan akrabnya- mengaku harus bersikap profesional.

Apalagi dirinya datang sebagai tim lawan yang juga sedang butuh kemenangan untuk mengejar posisi puncak klasemen sementara.

DDS juga menegaskan, meski dirinya garang di depan gawang sang mantan, tetapi tetap sangat menghormati mantan klubnya itu.

"Saya sangat respect kepada Persebaya. Ini adalah tim yang merangkul saya, ketika banyak tim justru meragukan saya," kata David da Silva.

BACA JUGA:Kalahkan Persebaya Surabaya, Persib Bandung Bertengger di 3 Besar BRI Liga 1 Indonesia

Saat beragam Persib Bandung dan bermain untuk klub asal Kota Kembang itu, DDS mengaku harus melupakan sejenak Persebaya yang memiliki tempat khusus dalam hatinya.

Rasa hormat untuk Persebaya juga ditunjukkan DDS dengan tidak melakukan selebrasi berlebihan. Bahkan membuat gestur minta maaf.

Tentu saja hal tersebut adalah bentuk penghormatan dari DDS kepada Bonek yang hadir langsung di Gelora Bung Tomo.

Berkat torehan 2 gol tersebut, DDS juga kini menjadi salah satu kandidat top skor BRI Liga 1. Dia menempel Gustavo Almeida yang memiliki koleksi 10 gol. Sedangkan DDS sudah menyarangkan 9 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: