Ganjar Pranowo ke Cirebon, Mengaku Punya 2 Hal yang Menarik, Apa Itu?

Ganjar Pranowo ke Cirebon, Mengaku Punya 2 Hal yang Menarik, Apa Itu?

Ganjar Pranowo hadir di Kota Cirebon, mengikuti acara Cherbon Guyub. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Calon Presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo hadir di CIREBON di acara Cherbon Guyub, Minggu, 8, Oktober 2023.

Dia acara itu, Ganjar mengaku sangat terkesan dengan antusias masyarakat. Di mata dirinya, Cirebon memang selalu spesial. "Saya datang ke Cirebon sudah beberapa kali. Ada dua hal yang menarik buat saya," katanya. 

Yang pertama, kata dia, ikan asin jambal roti. Tidak ada duanya. Bahkan sering mampir ke Cirebon naik mobil demi membeli makanan tersebut. 

"Saya sering naik mobil mampir ke Cirebon buat beli ikan asin jambal roti. Tidak ada duanya," ungkapnya.

BACA JUGA:Potret Ratusan Sepeda Listrik Hangus Terbakar Usai Kebakaran Gudang Toko Sepeda Planet Bike Cirebon

Yang kedua, kata Ganjar adalah batik Cirebon. Menurutnya, juga tidak ada duanya. "Batik yang sangat luar biasa dari Cirebon," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar mengaku berterima kasih karena diundang mampir di acara yang begitu meriah dan banyak peserta datang.

Karena itu, Ganajar menyampaikan pesan penting. Bahwa pertemuan tersebut adalah bagian dari silaturahmi. "Yang penting kita ketemu silaturahmi. Menghindari perpecahan," tandas Ganjar.

Menurut Ganjar, dirinya datang ke Cirebon dimulai dari berkeliling untuk kondangan ke salah satu toko. Di sana bertemu dengan banyak tokoh dan ulama. Kemudian berkeliling ke pondok pesantren di Cirebon. "Saya mendapat banyak doa dan salam," tandasnya.

BACA JUGA:Gudang Toko Sepeda Planet Bike Kebakaran, Ratusan Unit Sepeda Listrik Hangus

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengatakan, selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih atas antusias yang luar biasa. 

Secara khusus, fitria juga menyampaikan terima kasih kepada Maruarar Sirait atau Bang Ara yang membantu pelaksanaan acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: