Wiljan Pluim Dipecat PSM? Pilih Liburan Bareng Pemain Persib

Wiljan Pluim Dipecat PSM? Pilih Liburan Bareng Pemain Persib

Wiljan Pluim (kiri) resmi dipecat pemilik PSM Makassar. Keberadaanya sedang menikmati liburan di Bali bersama pemain Persib Bandung Marc Klok.-Ist-Instagram @wiljanpluim

MAKASSAR, RADARCIREBON.COM - Rumor Wiljan Pluim yang dipecat klubnya PSM Makassar, menjadi perbincangan baru.

Isu pemecatan terhadap Wiljan Pluim, dilakukan secara pribadi oleh Aksa Mahmud selaku pendiri Bosowa sekaligus owner PSM Makassar.

Aksa Mahmud membeberkan terkait status dari Wiljan Pluim, yang saat ini sudah tidak terlihat lagi bersama klub asal Makassar tersebut.

Aksa menyebut, sang kapten sekaligus pemain asingnya itu sudah dicoret dari skuad tim PSM Makassar di musim ini.

BACA JUGA:4 Bank Masuk ke Bisnis Paylater Susul BCA, Simak Perbandingan Bunga, Limit dan Biaya

Hanya saja, ini baru permintaan pribadinya. Dimana Aksa meminta langsung manajemen hingga pelatih untuk mencoret sang pemain.

“Saya orang yang tidak pernah mau tergantung sama satu orang,” kata  Aksa Mahmud di acara Dies Natalis ke-37, Universitas Bosowa, Minggu 8 Oktober 2023.

Dikutip dari Fajar.co.id, pencoretan Wiljan Pluim bukan karena sang pemain sering mangkir dalam latihan maupun pertandingan.

Aksa menyebutkan, pemain asal Belanda itu sudah termakan usia. pergerakannya juga sudah lambat, bahkan dia tidak bisa mengejar bola lagi.

BACA JUGA:Strategi Bojan 'Nu Penting Meunang', Jadi Mimpi Buruk Lawan

“Pluim sudah tua tidak bisa lari, padahal dia pemain tengah. Dia tidak bisa lari lagi makanya saya suruh ganti,” kata Aksa.

Aksa berjanji, ke depannya akan mendatangkan pemain pengganti yang lebih muda dan sepadan dengan Wiljan Pluim.

“Di putaran kedua saya ganti dengan pemain yang lebih hebat, lebih muda dan lincah,” janjinya.

Sementara itu, dikutip dari akun Rony Anwari, Bobotoh yang kerap membagikan info seputar Persib Bandung mengatakan, Wiljan Pluim masih ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: