Jelang Duel, Borneo FC dan Persib Kompak Liburan

Jelang Duel, Borneo FC dan Persib Kompak Liburan

Borneo FC vs Persib Bandung akan menjadi laga berat bagi kedua tim. Kedua tim kompak memberikan liburan kepada pemain jelang laga.-Dok-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Duel papan atas akan tersaji di pekan 16 Liga 1 2023/2024. Borneo FC akan kedatangan tamunya Persib Bandung.

Borneo FC vs Persib Bandung akan saling adu kekuatan di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023 mendatang.

Saat ini, Borneo FC merupakan pemuncak klasemen Liga 1 dengan raihan 31 poin.

Sedangkan lawannya Persib Bandung, berada di peringkat 3 dengan koleksi 27 poin.

BACA JUGA:Keputusan Bojan Hodak Sebelum Persib Lawan Borneo FC Hasilnya Bisa Positif atau Negatif, Simak!

Dalam empat pertandingan terakhir, kedua tim tampil superior, mampu mengalahkan lawan-lawannya baik di kandang maupun laga away.

Borneo FC dalam 4 pertandingan terakhir mampu mengalahkan PSS Sleman, PSM Makassar, Madura United dan terakhir Arema FC.

Sedangkan Persib dalam 4 pertandingan terakhir mampu mengalahkan Persikabo 1973, Bhayangkara FC, Persita Tengerang dan Persebaya Surabaya.

Dengan begitu, perjumpaan kedua tim nanti, merupakan laga dua klub yang tidak pernah kalah dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:Bobotoh Menolak Wiljan Pluim Gabung Persib, Berikut Ini Berbagai Alasannya

Keberadaan Bojan Hodak di kubu Persib dan Pieter Huistra di kubu Borneo FC, bakal saling beradu taktik dan strategi untuk pertandingan nanti.

Namun, kesiapan fisik dan mental para pemain dari kedua tim nanti, yang bakal menjadi pembeda hasil pertandingan.

Seperti diketahui, Borneo FC vs Persib Bandung akan saling berhadapan di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023 mendatang.

Itu artinya, baik Persib maupun Borneo FC masih mempunyai waktu yang sangat panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: