Siap Rayakan Tahun Baru, Aston Cirebon Usung Kisah 1001 Malam

Siap Rayakan Tahun Baru, Aston Cirebon Usung Kisah 1001 Malam

Jelang penghujung tahun 2024, Aston Cirebon Hotel & Convention Center siap merayakan tahun baru 2024 dengan tema Kisah 1001 Malam.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jelang penghujung tahun 2024, Aston Cirebon Hotel & Convention Center siap merayakan tahun baru 2024.

Selalu menghadirkan perayaan malam tahun baru yang memukai dan spektakuler, tahun ini perayaan malam tahun baru mengusung tema Kisah 1001 Malam.

Dengan tema tersebut akan dihadirkan atmosfir magis yang memanjakan tamu dengan pesona oriental dan keajaiban dunia Timur Tengah.

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Niken Damayanti menuturkan tema Kisah 1001 Malam akan membawa nuansa eksotis Timur Tengah.

Dihadirkan melalui dekoasi, entertaint, hingga menu beragam yang dihadirkan dalam malam perayaan tahun baru nanti. Tak main-main, akan ada sekitar 100 menu yang bisa dicicipi.

"70 persen makanan yang kami hidangkan merupakan makanan khas Timur Tengah yang belum pernah ditemui di Cirebon," jelasnya.

Beberapa makanan yang bisa dicicipi antata lain smooked Barrel Brisket, Lamb Curry sauce, Whole Beef Carfing, Briyani Rice Chicken, Kofta lamb, Chicken Kaboob, Pilaf Rice With Reef Curry.

BACA JUGA:Manajemen Persib Kesal, Oknum Bobotoh Melakukan Perbuatan Terlarang saat Tandang ke Surabaya

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Naik Damri ke Bandara Kertajati, Yakinkan Warga Bandung: Sudah Paling Murah

Tersedia juga infomie 1001 yang menggugah selera. Untuk hidangan penutup beragam dessert khas timur tngah juga akan dihidangkan, salah satunya baklava. 

Malam pergantian tahun baru kali ini akan digelar pada 31 Desmeber 2023 bertempat di Sapphire Grand Ballroom Aston Cirebon Hotel.

Open gate akan mulai dibuka pada pukul 19.30 WIB.

Sebelum masuk ke vanue acara, tamu bisa mencoba beragam games menarik yang disedikan mulai dari membaca tangan, melukis tangan dengan hena, hingga photo booth.

Kemudian acara akan dimeriahkan dengan tarian timur tengan, kuis dengan beragam doorprize menarik, penampilan Band dan ditutup dengan pesta kembang api terspektakuler di Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: