Hendak Berangkat Sekolah, Siswi SD di Jagasatru Tersambar Kereta Api Argo Cheribon

Hendak Berangkat Sekolah, Siswi SD di Jagasatru Tersambar Kereta Api Argo Cheribon

Seorang siswi SD meninggal dunia tersambar Kereta Api Argo Cheribon di Perlintasan Jagasatru Kota Cirebon.-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kecelakaan tragis dialami seorang siswi kelas 2 SD di Jagatsatru, Kota CIREBON yang tersambar Kereta Api Argo Cheribon.

Siswi SDN 2 Jagasatru yang diidentifikasi berinisal Nb ini meninggal dunia di lokasi kejadian, Rabu pagi, 11, Oktober 2023 sekitar pukul 06.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, sebelum kecelakaan terjadi korban Nb dalam perjalanan dari rumah menuju sekolah.

Nb berjalan kaki bersama kakaknya yakni BPG. Setibanya di pintu perlintasan Kereta Api Jagasatru, ada Kereta Api Argo Cheribon yang akan melintas.

BACA JUGA:Uji Coba di Jerman, Timnas Indonesia U-17 Sisakan 3 Laga

Namun entah apa yang terjadi, korban tiba-tiba menerobos palang pintu kereta api sambil berlari.

Bahkan korban sempat diingatkan oleh kakaknya untuk menunggu tapi korban tetap berlari sehingga tersambar Kereta Api Argo Cheribon yang melintas kencang.

Korban pun terpental lalu meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkannya ke petugas PT KAI yang bertugas di pos pintu perlintasan Jagasatru dan pihak kepolisian.

Selanjutnya, petugas PT KAI dan Polisi dibantu warga membawa jasad korban ke rumah korban untuk segera dimakamkan.

BACA JUGA:Kartu Kredit BCA Untuk Pemula, Begini Cara Mudah untuk Mendaftar Secara Online

Kapolsek Selatan Timur (Seltim), AKP Fiekry Adi Perdana membenarkan kejadian tersebut dan sudah ditangani oleh petugas.

"Benar telah terjadi kecelakaan seseorang meninggal dunia akibat tersambar kereta api di pintu perlintasan Jagasatru,” katanya.

Ditambahkan kapolsek, korban seorang siswi kelas 2 SDN Jagasatru. Jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk segera dimakamkan.

Sementara itu, Manajer Humas PT KAI Daops 3 Cirebon Ayep Hanapi menambahkan, korban tersambar Kereta Api Argo Cheribon Relasi Tegal - Gambir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: