Nuansa Pangeran Biru di Tim Persela Lamongan, Termasuk Mantan Pemilik Vespa Persib

Nuansa Pangeran Biru di Tim Persela Lamongan, Termasuk Mantan Pemilik Vespa Persib

Persela Lamongan yang memiliki beberapa mantan pemain Persib Bandung.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Persela Lamongan yang sekarang berlaga di Liga 2, ternyata banyak dihuni oleh para mantan pemain Persib Bandung.

Salah satunya mantan punggawa Pangeran Biru yang merumput bareng Laskar Joko Tingkir adalah pemilik Vespa Persib. Dia tak lain adalah Zulham Zamrun

Pria kelahiran Ternate itu pernah memperkuat Persib. Bahkan dia juga pernah menjadi bagian ketika Persib Bandung menjadi jawara di Piala Presiden 2015.

Bukan hanya mantan pemain Persib saja yang memperkuat Persela Lamongan di Liga 2. Mantan pelatih Persib Bandung pun ada di sana. Dia adalah pria asal Majalengka Jawa Barat, Djajang Nurdjaman.

BACA JUGA:Bagaimana Nasib Vespa Persib Milik Mantan, Masih di Bandung atau Dibawa Pulang Pemiliknya ke Ternate?

Dalam bursa transfer Liga 2 beberapa waktu lalu, Persela Lamongan kembali memperkenalkan pemain lama mereka. Dia adalah Zulham Zamrun, mantan pemain Persib Bandung.

"Ternyata dia @zulhamzamrun_07! Dia kembali, dia belum menyerah, and he's always be Blue!" tulis akun Persela dalam pengumuman sang pemain.

"Welcome back capt! Mari bangkit bersama," imbuh dari pernyataan resmi Persela terkait pesepak bola asal Ternate ini yang bergabung ke Laskar Joko Tingkir.

Unggahan resmi Persela Lamongan itu, juga dibalas oleh Zulham Zamrun. Via unggahan di akun Instagram miliknya, Zulham Zamrun memastikan dirinya kembali dan tetap membela Persela. “Im stay blue," tulis Zulham Zamrun. 

BACA JUGA:Pernyataan Bos Persib Terkait Bursa Transfer Pemain Paruh Musim, Oh Ternyata..

Seperti diketahui, sebelumnya Zulham Zamrun pernah menjadi bagian dari Persela Lamongan  pada tahun 2010. Setelah itu melang-lang buana. Termasuk ke Persib Bandung.

Yang menarik, Zulham Zamrun pun makin melengkapi "koneksi" Persib Bandung di Persela Lamongan. 

Sebab, tim dari pantai utara Jawa Timur itu, merekrut sejumlah eks-pemain Persib. Bahkan termasuk mantan pelatih Persib. Mereka kumpul bareng di Liga 2 membela Persela Lamongan.

Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini merekrut mantan pelatih Persib Djajang Nurdjaman untuk menukangi Persela Lamongan di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: